Bonus New Member
david de gea

Manchester United Rupanya Menyesal Perpanjang Kontrak David De Gea

wargoal.com – Sebuah rumor beredar mengenai David De Gea. Manajemen Manchester United dikabarkan menyesal memberikan sang kiper kontrak baru.

David De Gea pertama kali bergabung dengan Manchester United sejak musim panas tahun 2011. Semenjak itu dia menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang MU karena performanya yang bagus.

Di tahun 2019 lalu, manajemen MU memberikan kontrak baru untuk De Gea. Ia diberi kontrak hingga tahun 2023 di mana ia menerima gaji sebanyak 375 ribu pounds per pekan.

The Athletic mengatakan kalau manajemen Manchester United kini menyesali keputusan itu. Mereka menilai bahwa keputusan itu adalah keputusan yang salah.

Performa Menurun

Penyesalan utama manajemen MU dengan kontrak baru De Gea adalah menurunnya performa sang kiper tersebut.

Semenjak mendapatkan kontrak baru itu, performa David De Gea bukannya semakin bagus malahan tambah merosot. Ia sering membuat blunder yang merugikan skuad Setan Merah.

Itulah mengapa manajemen MU merasa rugi besar memberikan gaji yang sangat besar untuk pemain yang performanya jauh dari kata maksimal.

Timbulkan Iri

Alasan lain mengapa Manajemen MU menyesal memberikan kontrak besar kepada De Gea adalah kontrak itu membuat muncul perasaan iri di pemain MU lainnya.

Banyak pemain MU jadi merasa mereka layak dapat gaji yang lebih besar di skuad MU. Itu membuat para pemain kemudian menghubungi manajemen MU untuk mendapatkan kontrak baru.

Situasi ini cukup menjadi beban bagi keuangan MU, terutama di tengah-tengah pandemi ini.

Akan Bertahan

Menurut kabar yang beredar, David De Gea tidak akan pergi di musim panas ini.

Sang kiper akan bertahan dan mencoba merebut kembali tempatnya yang sempat digusur Dean Henderson.

 

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net, The Athletic

Promo Komisi