Bonus New Member
Paul Pogba.

Manchester United Mulai Mencari Pengganti Pogba

Wargoal.com – Paul Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United pada musim panas nanti. Setelah agen Pogba menyebutkan bahwa pemain eks Juventus itu akan hengkang dari Old Trafford. Manchester United sudah melakukan pemburuan gelandang tengah sejak awal tahun kemarin.

Kali ini klub Premier League, Machester United sedang berburu gelandang tengah untuk menggantikan Paul Pogba. Manchester United sangat tertarik untuk membawa gelandang tengah Real Madrid yaitu Federico Valverde.

Saat ini Valverde masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2025. Jika Manchester United sangat ingin memboyong gelandang tengah Real Madrid itu ke Old Trafford maka, Manchester United harus siap mengocek kantong lebih dalam lagi.

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU harus siap tekor mendadak jika mereka ingin merekrut Valverde. Kini El Real membandrol Valverde dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp. 1,183 Triliun.

Alasan Manchester United sangat ingin memboyong pemain tersebut karena Valverde memiliki karakteristik atau gaya bermain yang mirip dengan Pogba. Tim pemandu bakat Manchester United pun dapat berasumsi bahwa Valverde akan sangat mudah untuk beradaptasi di Old Trafford.

Selain itu usia Valverde masih sangat muda yaitu 22 tahun dan sangat cocok untuk project jangka panjang Manchester United.
Manchester United saat ini meminta bantuan Cavani dalam perekrutan Valverde. Manchester United berharap besar kepada Cavani untuk memboyong sang gelandang tersebut ke Old Trafford karena mereka sama-sama berasal dari Uruguay.

 

Sumber

Promo Mingguan