Bonus New Member
Manchester United di Puncak Klasemen
https://twitter.com/awbissaka

Manchester United di Puncak Klasemen, Harus Fokus Jangan Goyah!

Wargoal.com – Dimitar Berbatov melemparkan sebuah peringatan untuk Manchester United mengenai posisi MU yang ada di puncak klasemen sementara. Ia menyebutkan bahwa The Red Devil saat ini tidak boleh lengah dalam mempertahankan posisi puncak klasemen.

Para pendukung MU pada tengah pekan kemarin tengah bergembira. Tim kebanggaan mereka yang kini tengah menduduki posisi puncak klasemen EPL.

Pasalnya, MU sudah lama tidak berada di puncak. Statistik mencatat bahwa terakhir kali pasukan The Red Devil berada di posisi puncak pada tahun 2017 silam.

Seperti yang disadur Bola.net, Berbatov berharap MU tidak menyia-nyiakan kesempatan mereka saat berada di puncak. “United sekarang berada di puncak, jadi tolong jangan rusak situasi ini,” buka Berbatov kepada Betfair.

Performa Apik

Berbatov menilai bahwa United saat ini layak berada di puncak. Karena performa mereka kini sudah mulai stabil dan membaik.

“Saya rasa mereka memang pantas berada di posisi puncak klasemen. Mereka tengah berada dalam performa yang apik, di mana mereka belum terkalahkan di 11 laga terakhir mereka.”

“Saya pribadi menyukai kemenangan mereka melawan Burnley. Saya pribadi tidak terkesan dengan permainan mereka, namun mereka berhasil meraih tiga poin.”

Harus Kerja Keras

Berbatov juga menilai bahwa United tidak bisa berleha-leha. Ia ingin pasukan Setan Merah terus bekerja keras untuk mempertahankan posisi itu.

“Saya ingin mereka tetap tenang, tetap konsentrasi dan melakukan segalanya agar bisa bertahan di puncak.”

“Saya yakin para pemain saat berlatih sering melihat papan klasemen di hp mereka dan mereka tersenyum melihat mereka berada di puncak.” ujarnya.

Turun Pangkat

MU berpotensi turun peringkat di akhir pekan nanti.

Jika mereka kalah dari Liverpool pada duel di Anfield nanti.

 

Sumber

Promo Mingguan