Bonus New Member
Comeback Manchester City Warnai Pertandingan Cantik Nan Seru Di Paris

Manchester City Warnai Pertandingan Cantik Nan Seru Di Paris

Wargoal.com – Manchester City sukses amankan posisi pada leg pertama semi-final Liga Champions 2020/21 saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain dini hari tadi (29/4).

Marquinho sempat membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu pada babak pertama, namun skuad besutan Pep Guardiola bangkit usai turun minum dan mencetak dua gol melalui Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez untuk menyegel kemenangan 2-1.

Bermain di kandang sendiri, Paris Saint-Germain menunjukkan agresivitas luar biasa. Striker asal Brasil Neymar membuat pertahanan Manchester City kerap kelabakan dengan kecepatan dan kecerdikannya dalam mengolah bola.

Memanfaatkan kesalahan pemain Man City, PSG melakukan serangan balik cepat saat laga baru berjalan dua menit, tetapi penyelesaian Neymar masih terlalu lemah sehingga bisa diantisipasi Ederson.

Sekitar sepuluh menit kemudian, Neymar memaksa kompatriotnya tersebut kembali melakukan penyelamatan setelah ia melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti, Ederson masih tangkas dan menepisnya sehingga menghasilkan tendangan penjuru. Namun, bagaimanapun juga, dari bola mati tersebut tercipta gol pembuka di laga ini melalui tandukan Marquinhos.

Man City mencoba mengejar dan Bernardo Silva nyaris mencetak gol cantik saat memanfaatkan umpan silang Joao Cancelo, tetapi Keylor Navas dengan reaksi sigap mampu mengamankan bola yang datang dari bawah.

Tim tamu nyaris kembali nyaris menyamakan skor saat paruh pertama menyisakan empat menit, Phil Foden menemukan ruang tembak yang bebas di dalam kotak penalti, namun lagi-lagi Navas melakukan penyelamatan impresif untuk memaksa skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Man City meningkatkan tempo permainan, sementara PSG mencoba memanfaatkan celah yang terbuka dengan semakin agresifnya permainan tim tamu.

Pada menit ke-61, Kevin De Bruyne melepaskan tendangan salto indah yang membuat pemain PSG tertegun, beruntung bola masih melayang sedikit di atas mistar. Namun, tiga menit kemudian keberuntungan akhirnya berpihak pada pemain asal Belgia tersebut.

De Bruyne melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti PSG, dengan John Stones nyaris mampu menjangkau bola tetapi gagal, namun hal tersebut membuat kiper Navas salah langkah dan gagal menepis bola yang meluncur ke dalam gawang.

Mendapatkan momentum, Cityzens terus memberi tekanan untuk pertahanan tuan rumah hingga akhirnya berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-71. Tendangan bebas Riyad Mahrez sukses menaklukkan Navas yang berang karena bola mampu melewati celah pagar hidup.

Tertinggal, PSG kesulitan mengembangkan permainan sehingga membuat para pemain frustrasi, termasuk Idrissa Gueye yang mendapatkan kartu merah pada menit ke-78 usai menekel keras Ilkay Gundogan.

Dengan sepuluh pemain, skuad asuhan Mauricio Pochettino semakin kehilangan kontrol bola di atas lapangan hijau, sehingga Man City berhasil meraih kemenangan tandang krusial dengan skor 2-1.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan