Bonus New Member
Skuat Manchester City.

Manchester City vs Wolves: Ini 7 Fakta Menarik Jelang Duel

Wargoal.com – Wolves bertandang ke markas besar Manchester City, Etihad Stadion pada lanjutan duel Liga Inggris, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Sang penjajah puncak klasemen Liga Inggris, Manchester City akan berhadapan melawan klub peringkat ke-12 Wolverhampton Wanderes . Kedua klub terpaut 28 poin. Manchester City berhasil meraih 62 poin, sedangkan Wolverhampton meraih 34 poin.

Manchester City kini tengah berada pada kepercayaan diri yang tinggi, pasalnya klub yang dijuluki The Citizen itu telah mencatat 20 kemenangan berturut-turut pada semua kompetisi. Terlebih lagi, pada akhir pekan kemarin, The Citizen berhasil mengalahkan West Ham United 2-1.

Sementara sang lawan, Wolves, harus kerja keras agar dapat membawa poin saat bertandang ke markas Manchester City. Laga terakhir Wolves di Liga Inggris hanya berakhir imbang 1-1 di markas Newcastle.

Disadur dari Suara, berikut fakta – fakta menarik menjelang laga Man City vs Wolves seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Wolves telah memenangkan tujuh poin melawan Manchester City sejak kembali ke Liga Premier pada 2018-19, rekor terbaik bersama tim mana pun selama periode itu.
  2. Kemenangan 2-0 mereka di Etihad musim lalu berarti mereka bisa memenangkan pertandingan tandang liga berturut-turut melawan City untuk pertama kalinya sejak 1960.
  3. Kemenangan Manchester City atas West Ham United memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 20 pertandingan.
  4. Man City satu dari hanya tiga tim di lima liga top Eropa yang mencatatkan 20 atau lebih kemenangan beruntun, setelah Bayern Munich (23 pada 2020) dan Real Madrid (22 pada 2014).
  5. City telah mengklaim 14 kemenangan Liga Premier berturut-turut – tidak ada tim lain yang menang lebih dari empat kali berturut-turut musim ini.
  6. Hasil imbang Wolves di Newcastle United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di Liga Premier.
  7. Namun, mereka hanya menang dalam satu dari delapan pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka (Seri 3, Kalah 4).

 

Sumber

Promo Mingguan