Bonus New Member
Kesempatan Untuk Manchester United
Manchester United.

Manchester City Keok, Ini Kesempatan Untuk Manchester United!

Ternyata kesempatan bisa datang kepada siapa saja, termasuk untuk klub yang mendapat julukan ‘The Red Devils’, Manchester United. Setelah mengalami kekalahan usai melawan City beberapa waktu lalu, sepertinya banyak yang berpikir bahwa MU tidak akan bisa mengejar City yang telah unggul diatasnya.

Sebelumnya kedua tim ini sempat bertemu di babak yang sama pada musim kemarin. Namun, Manchester United harus menerima kekalahan timnya karena kalah secara agregat dalam pertemuan dua leg yang digelar di markas masing-masing.

Setelah kekalahan sebelumnya, Manchester United menghadapi situasi yang berbeda kali ini. Seperti mendapat kesempatan emas, duel hanya akan dilangsungkan dalam satu pertemuan yan diselenggarakan di markas Manchester United, Old Trafford.

Selain itu, ada keuntungan lainnya bagi Manchester United yang akan melawan Manchester City disaat kondisi City sedang keok. Hal ini disebabkan beberapa pemain tidak akan ikut memperkuat skuat karena dinyatakan positif Covid-19. Berikut lansiran dari Bola.net.

Manchester City sedang Pincang

Ketiga pemain di atas dipastikan tak bisa bermain lantaran harus menjalani proses isolasi mandiri. Ya, mereka dinyatakan positif Covid-19 bersama Eric Garcia, Ferran Torres, dan juga Tommy Doyle.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, sampai mengeluh ketika menemui awak media. “Kami tidak punya banyak pemain untuk dimainkan,” ungkapnya, seperti yang dikutip dari ESPN.

“Seperti yang saya katakan di konferensi pers pertama, kalau satu-dua pemain saja masih tidak apa-apa, namun kalau ini berlanjut untuk waktu panjang dan saya hanya bisa memakai 14 atau 15 pemain, ini akan sulit,” lanjutnya.

Cuma Bisa Pasrah

Pada akhirnya, eks pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut hanya bisa pasrah. Ia mendoakan para pemainnya yang sedang mengalami Covid-19 agar bisa segera sembuh dan kembali bermain.

“Seperti halnya semua orang di dunia, kami beradaptasi, anda hanya perlu mengatur hidup dan profesi sebisa mungkin dan kami tidak punya alternatif,” tambahnya.

“Yang terpenting adalah para pemain yang memiliki Covid bisa pulih dan mengatasinya dengan baik serta menghindarinya sebisa mungkin,” pungkasnya.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di pertengahan bulan Desember 2020 kemarin. Saat itu, Manchester United dan Manchester City saling berhadapan di Old Trafford dan bermain imbang dengan skor 0-0.

 

Sumber

Promo Mingguan