Man United vs Watford,

Man United vs Watford: Tanduk Setan Merah Mulai Goyah

Lewat pertandingan Man United vs Watford yang berakhir dengan skor 0-0, membuat tanduk Setan Merah tampaknya mulai goyah.

Wargoal.com – Watford berkesempatan bertamu ke kandang Manchester United yaitu, Stadion Old Trafford,  lewat laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Sabtu (26/02/2022) 21.55 WIB.

Alih-alih mencetak gol, Setan Merah justru ditahan imbang dengan skor 0-0. Padahal tuan rumah Manchester United tampil mendominasi sepanjang waktu 90 menit. Terbukti dengan total delapan tembakan dan memiliki penguasaan bola sebesar 66 persen.

Namun meski tampil dominan, bukan berarti Cristiano Ronaldo dan kolega dapat dengan mudah menundukan Watford.

Penyelesaian akhir yang buruk menjadi faktor utama Manchester United kesulitan mencetak gol. Di sisi lain, Watford juga tampil sangat bertahan.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim tampil menerapkan permainan terbuka guna saling mencari celah.

Watford tercatat melepaskan tembakan tepat sasaran pertamanya di laga ini melalui Emmanuel Dennis di menit ke-52, sayang bola masih bisa diamankan David De Gea.

Masih Kesulitan Cetak Gol

Pada menit ke-56, giliran Manchester United yang coba menekan. Anthony Elanga mendapat peluang setelah umpan tumit Pogba ia terima, tetapi bola hasil sepakannya masih melebar di sisi gawang.

Manchester United kembali mendapat peluang dari Cristiano Ronaldo menit ke-61. Menerima umpan Bruno Fernandes, sepakan pemain Portugal itu masih bisa dimentahkan lini belakang Watford.

Sulitnya Man United mencetak gol, mereka lagi-lagi coba meningkatkan serangan lewat kehadiran Luke Shaw dan Marcus Rashford di lapangan.

Hasilnya pada jelang menit akhir, Jadon Sancho coba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola masih jauh dari sasaran. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tak berubah.

INDOSPORT