Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Man United Berlaga di Hari sabtu, Solskjaer Ngomel

Solskjaer ngomel karena Man United memiliki sedikit waktu. “Saya rasa tidak ada penjelasan lain mengenai ini, semuanya gara-gara TV.”

Wargoal.com – Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United memberikan protes kepada operator Premier League.

Solskjaer kesal lantaran Man United malah diberikan jadwal bertanding pada hari Sabtu di pekan ini.

Man United akan berlaga pada gelaran pekan ketujuh EPL esok hari dengan kedatangan Everton sebagai tamu di Old Trafford.

Secara harfiah, Man United hanya menyisakan waktu dua hari dalam persiapan pertandingan melawan Everton usai pertandingannya pada Kamis dini hari di ajang UCL.

Mengenai jadwal bermain Man United, Solskjaer merasa tidak senang karena waktu persiapan timnnya yang cukup mepet.

Bahkan, Solskjaer ngomel! Hal itu disampaikan oleh Manchester Evening News, “Saya rasa tidak ada penjelasan lain mengenai ini, semuanya gara-gara TV.”

Dari Bola.net, berikut pernyataan dari Ole Gunnar Solskjaer!

Terus Berulang

Solskjaer mengaku tidak habis pikir mengapa timnya diberikan jadwal di hari Sabtu padahal mereka baru bermain di dua hari yang lalu.

“Jadwal yang ada ini sama sekali tidak masuk akal. Kami memiliki skenario yang sama di musim lalu, di mana pada tengah pekan kami bermain di Turki lalu beberapa hari berselang kami melawan Everton,”

“Kami terpaksa harus menjalani skenario yang sama. Namun bukan karena kami pernah mengalami situasi yang sama tahun lalu berarti kami harus melakukan skenario yang sama lagi,”

Harusnya Digeser

Menurut hemat Solskjaer, seharusnya tim-tim yang bermain di hari Selasa [Rabu dini hari] yang dimainkan di hari Sabtu.

Namun ia tidak habis pikir mengapa malah timnya yang dimainkan duluan.

“Kami dan Chelsea bermain di hari Rabu, sehingga Liverpool vs Chelsea seharusnya dimainkan di hari Sabtu juga. Jadi jadwal yang ada ini tidak masuk akal sama sekali,” keluhnya.

Poin Krusial

Laga melawan Everton ini adalah laga yang krusial bagi Manchester United.

Ini dikarenakan mereka hanya berjarak satu poin saja dengan puncak klasemen sehingga mereka harus terus mengamankan poin.

Bola.net