Bonus New Member
Madrid Imbang
Real Madrid vs Osasuna, Minggu (10/1/2021)

Madrid Imbang, Zidane: “Kondisi Lapangan Bukan Alasan”

Setelah imbang melawan Osasuna pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentar mengenai laga tersebut. Ia menyebutkan bahwa kondisi lapangan bukan alasan timya gagal menang di laga itu.

Pertandingan dini hari tadi, gagal membawa Madrid untuk memetik poin penuh pada pertandingan Jornada 17 La Liga. Mereka harus ditahan imbang oleh Osasuna dengan skor 0-0.

Menurut Zidane, kondisi lapangan yang licin bukanlah penyebab hasil imbang tersebut. “Kondisi lapangan bukanlah alasan bagi kami,” buka Zidane kepada laman resmi Real Madrid.

Situasi Tidak Kondusif

Zidane pribadi mengaku kurang senang dengan kondisi lapangan El Sadar di laga ini.

Ia menilai kondisi lapangan yang tertutup salju itu membuat jalannya pertandingan tidak kondusif.

“Semua orang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola, namun kondisinya hari ini tidak kondusif. Itulah yang dirasakan semua orang saat ini.”

Harusnya Ditunda

Zidane menilai bahwa dengan kondisi seperti itu, laga kontra Osasuna ini seharusnya ditunda karena kondisi yang tidka memungkinkan.

“Ya, pertandingan ini seharusnya ditunda. Namun kami harus bermain karena kami diminta bermain hari ini, dan itu adalah opini saya.”

“Kami tidak tahu apa yang akan kami lakukan berikutnya. Kami harus memulihkan diri dan memikirkan pertandingan berikutnya.” ujar sang manajer.

Tertahan

Berkat hasil imbang ini, Real Madrid tertahan di peringkat dua klasemen sementara La Liga.

Mereka gagal mengambil alih posisi puncak klasemen dari Atletico Madrid.

Sumber

Promo Mingguan