Bonus New Member
Luka Jovic Kembali Dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt
Luka Jovic.

Luka Jovic Kembali Dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt oleh Real Madrid

Wargoal.com – Club raksaksa Spanyol Real Madrid telah memutuskan untuk meminjamkan Luka Jovic ke Club asalnya yaitu Eintracht Frankfurt demi mengembalikan kemampuan terbaiknya. Jovic didatangkan oleh El Real dari Club Eintracht Frankfurt pada tahun 2019 dengan bandrol 63 juta euro.

Setelah satu setengah musim berseragam El Real, Luka Jovic gagal bersinar bersama El Real. Jovic tidak masuk ke dalam skuad utama Real Madrid oleh sang pelatih Zinédine Zidane. Jovic digosipkan tidak merasakan kebahagiaan di Real Madrid karena sering menempatkan bangku cadangan sehingga ia mendapatkan jam bermain yang cukup minim.

Jovic selama setengah musim 2020/2021 berseragam El Real hanya diberikan kepercayaan untuk bermain oleh sang pelatih sebanyak 5 pertandingan dan Jovic belum menyumbangkan gol maupun assist bagi El Real.

Sebelum bergabung bersama El Real, striker asal Serbia itu pernah bersinar bersama Frankfurt. Striker tersebut pernah menorehkan gol sebanyak 25 gol dengan jumlah penampilan sebanyak 49 kali tampil pada tahun 2017-2019.

Janji Bantu Luka Jovic

Namun kini Jovic akan berseragam Frankfrut kembali setelah resmi dipinjamkan oleh Real Madrid dengan masa pinjaman selama setengah musim 2020/2021. Tetapi Jovic tidak memiliki klausul untuk pembelian secara permanen oleh pihak Frankfurt.

Disadur dari Bola.com Direktur Olahraga Frankfurt, Fredi Bobic mengutarakan bahwa pihaknya senang dengan kembalinya Jovic ini. Ia menyebut akan membantu Jovic kembali ke performa terbaiknya lagi.

“Luka bisa menggunakan beberapa bulan ke depan untuk kembali menemukan kekuatannya kembali. Real Madrid tahu bahwa ia berada di tangan yang tepat, dan kami bisa membantunya untuk berkembang.” ujarnya.

Sumber

Promo Mingguan