Bonus New Member
Luis Suarez

Luis Suarez Bersinar Di Atletico, Koeman: Barcelona Tak Menyesal Melepasnya

“Tidak. Saya tidak menyesal membiarkan Luis Suarez pergi.”

Wargoal.com – Ronald Koeman selaku Pelatih Barcelona menegaskan pihaknya tidak menyesal untuk melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid pada musim panas kemarin.

Koeman tiba di Camp Nou menggantikan Quique Setien pada Agustus lalu. Salah satu kebijakan awal Koeman adalah melepas Suarez, striker yang sudah mencetak 198 gol dalam enam tahun kariernya bersama Barcelona.

Meski berstatus pemain terbuang, kinerja Suarez terbukti masih tajam. Bersama Atletico, striker Uruguay itu mampu mengemas delapan gol di La Liga Spanyol sejauh ini, lebih banyak ketimbang Lionel Messi dan pemain Blaugrana lain.

Ditanya apakah Barca menyesali transfer Suarez tersebut, Koeman menjawab, “Tidak. Saya tidak menyesal membiarkan Luis Suarez pergi.”

“Saya selalu memuji kualitasnya. Keputusan tersebut telah dibuat oleh klub dan dia sendiri.”

Masih soal transfer, Koeman juga ditanya soal potensi Barcelona menggaet atau melepas pemain di bursa transfer Januari ini. Ia mengaku tak berharap banyak.

“Ya, akan ada pemain yang bakal dipinjamkan. Ada sejumlah pemain yang butuh bermain tapi tidak mendapatkannya di klub ini,” sambungnya.

“Jika kami tidak merekrut pemain baru, itu karena keputusan klub atau karena situasi finansial yang tidak memungkinkan. Kami punya rencana, tapi belum bisa diputuskan. Presiden baru yang akan menentukan langkah selanjutnya.”

“Messi baik-baik saja. Dia sudah berlatih pada 30 dan 31, hari ketika para pemain lain libur. Dia merasa nyaman dengan kondisinya,” jelas Koeman.

“Messidependencia? Ya, masih ada ketergantungan. Selama bertahun-tahun dia sudah sering jadi penentu laga. Itulah mengapa dialah pemain terbaik dunia.”

 

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

Promo Mingguan