Love Live! Nijigasaki Gakuen Season 2 Akan dirilis April 2022!

Love Live! Nijigasaki Gakuen Season 2 Akan Dirilis April 2022!

Wargoal.com – Anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Club sudah dipastikan akan lanjut ke season keduanya pada tahun 2022 nanti. Season kedua dari anime tersebut sudah dikonfirasi akan dirilis di Jepang pada bulan April 2022 nanti. Meski demikian, masih belum ada informasi mengenai tanggal perilisannya.

Tiga seiyu berikut ini juga diumumkan akan bergabung untuk mengisi suara karakter baru yang belum ada pada season pertamanya :

Shioriko Mifune diperankan oleh Moeka Koizumi
Mia Taylor diperankan oleh Shu Uchida
Zhong Lanzhu diperankan oleh Akina Homoto

Season pertama dari anime ini sebelumnya sudah tayang pada 3 Oktober 2020 lalu dan memiliki episode sebanyak 13 episode.
Para karakter Love Live! Nijigasaki Gakuen yang berasal dari “Perfect Dream Project” (PDP) ini, karakter dari anime ini kebanykan berasal dari idol sampingan School Idol Festival yang mendapatkan respon besar dari para fans dan “diresmikan” menjadi unit idol baru.

Serial dari anime Love Live! sendiri merupakan projek dari mix-media idol yang pertama kali diperkenalkan pada 2010 lalu. Yang dipelopori oleh Lantis, Sunrise, dan ASCII Media Works lewat Dengeki G’s magazine, projek ini dihadirkan dengan konsep yang dimana para fans bisa berpartisipasi untuk menentukan konten yang dirilis oleh projek ini. Setelah merilis single musik dan musik video, projek idol yang waktu itu membawa unit idol bernama μ’s (dibaca: Muse) akhirnya mendapatkan adaptasi animenya pada tahun 2013 lalu dan tayang sebanyak 2 season lalu berlanjut ke satu film anime.

 

REVIEW FILM ANIME “THE WAY OF THE HOUSEHUSBAND”



sumber