Los Angeles Clippers Menang Beruntun Yang Ke Enam

Wargoal.com  – Los Angeles Clippers melanjutkan tren positif dengan kalahkan Miami Heat 112-109, Kamis, 11 November 2021, waktu setempat. Ini adalah kemenangan keenam beruntun Clippers. Sempat tertinggal 17 poin di awal laga, Clippers bangkit di pertengahan kuarter dua sampai akhir laga. Clippers bahkan berbalik unggul 11 poin di kuarter empat. Upaya Heat untuk mengejar ketinggalan tak pernah berhasil dan hanya sempat mendekatkan jarak menjadi satu poin saja.

Empat pemain Clippers mencetak setidaknya 18 poin. Paul George memimpin tim dengan 27 poin, 4 rebound, 5 asis, dan 3 steal. Reggie Jackson menyusul dengan 22 poin termasuk 6/6 tembakan gratis. Empat dari enam tembakan tersebut terjadi di akhir gim.

Eric Bledsoe menambahkan 21 poin sedangkan Ivica Zubac dobel-dobel 18 poin plus 11 rebound. Luke Kennard melengkapi dengan 12 poin.

Hasil ini membuat Clippers belum sekalipun kalah sepanjang November (6-0). Clippers kini memiliki rekor (7-4), sejajar dengan Mavericks dan Nuggets. Sebaliknya, Heat kalah tiga beruntun dan kini memiliki rekor (7-5).

Hari ini Heat tampil tanpa Jimmy Butler yang cedera engkel di gim sebelumnya. Kedua tim akan bermain lagi lusa. Heat akan bertamu ke Utah Jazz sedangkan Clippers masih bertahan di Staples Center menanti kunjungan Minnesota Timberwolves. (DRMK)

Sumber : mainbasket.com