Bonus New Member
Liverpool vs Manchester United Belum Pernah Terkalahkan
Liverpool vs Manchester United.

Liverpool vs Manchester United Belum Pernah Terkalahkan

Wargoal.com – Pada pekan ke-19 Premier League 20/21 akan mempertemukan dua rival abadi Liverpool vs Manchester United, Minggu (17/1) 23.30 waktu Indonesia bagian barat. Pertandingan kali ini Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield Stadium. Big match tersebut akan menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim dengan rivalitas yang sangat kental sejak dulu.

Kedua tim baik Liverpool dan Manchester United memiliki modal yang cukup bagus pada laga sebelum nya. Liverpool berhasil mengalahkan Aston Villa dengan scor telak 4-0 diajang FA Cup. Sedangkan Machester United berhasil mengalahkan tuan rumah Burnley 1-0 dilaga tunda Premier League.

Liverpool memiliki catatan rekor yang bagus jika bermain di Anfield, The Reds belum terkalahkan dalam 67 pertandingan terakhir Premier League pada laga kandang. Dengan hasil yang sangat baik The Reds sangat optimis untuk meraih poin penuh untuk menyamai poin pemuncak klasemen sementara.

The Reds mendapatkan keuntungan dengan kembali nya Joel Matip di sesi latihan pada Jumat (15/1). Klopp akan menduetkan Joel Matip dengan Fabinho sebagai bek tengah saat melawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak akan takut dengan torehan rekor yang dimiliki oleh tim asuhan Jurgen Klopp. The Red Devils pun memiliki catatan rekor yang sangat baik sejak musim awal 20/21, ia tidak terkalahkan dalam laga tandang diajang Premier League. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berambisi untuk mengambil 3 poin di Anfield.

Wargoal.com akan merangkum prediksi starting line-up Antara Liverpool vs Manchester United.

LIVERPOOL menggunakan formasi 4-3-3:

Alisson – Matip, Fabinho, Alexander-Arnold, Robertson – Thiago, Wijnaldum, Henderson – Salah, Mane, Firmino.

MANCHESTER UNITED menggunakan formasi 4-2-3-1:

De Gea – Maguire, Bailly, Wan Bissaka, Shaw – McTominay, Pogba, Fernandes – Greenwood, Rashford, Cavani.

Promo Mingguan