Bonus New Member
Liverpool Tak Pantas Dibantai Manchester City
Liverpool vs Manchester, Minggu (7/2/2021).

Liverpool Tak Pantas Dibantai Manchester City

Wargoal.com – Liverpool harus menelan pil kekalahan usai duel melawan Manchester City pada lanjutan Premier League. Menurut kapten The Reds, Jordan Henderson, timnya tak pantas untuk kalah dan dibantai dengan skor yang besar.

Manchester City bertamu ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada pekan ke-23 Premier League 2020/2021, Minggu (8/2/2021). Kekalahan yang cukup menyebalkan lantaran The Reds harus kalah di markasnya sendiri dengan skor telak 1-4.

Sebagai pembukaan, The Citizens menyumbangkan gol melalui tendangan Ilkay Gundogan di menit ke-49. Disusul The Reds yang mampu menyamai kedudukan skor melalui tendangan penalti Mohamed Salah di menit ke-63.

Babak kedua yang penuh kejutan, dua blunder yang dilakukan kiper The Reds, Alisson Becker, membuat Liverpool dibantai oleh Manchester City lewat tendangan kedua Ilkay Gundogan di menit ke-73, Raheem Sterling di menit ke-76, dan penggenapan gol keempat lewat Phil Foden di menit ke-82.

Henderson Kecewa

Kekalahan telak dari Manchester City membuat Jordan Henderson merasa sangat kecewa. Menurutnya, timnya bermain sangat buruk dalam pertandingan ini.

“Seperti yang saya katakan, ya hasilnya sangat mengecewakan, jika dilihat dari skor,” kata Henderson di situs resmi klub.

“Tapi saya tidak berpikir kami bisa terlalu senang dengan kinerja keseluruhan pada sebagian besar pertandingan. Jangan salah paham, itu tidak brilian.”

Tak Pantas Kalah Telak

Henderson mengakui kesalahan yang dilakukan Alisson sangat merugikan timnya. Namun, ia merasa timnya tidak pantas kalah telak dari City.

“Saya tidak berpikir kami pantas kalah sebanyak itu, tetapi sekali lagi kami telah membuat kesalahan yang merugikan yang merugikan kami, jadi kami tidak bisa berdebat, jujur ​​saja,” lanjutnya.

 

Sumber

Promo Mingguan