Bonus New Member
Liverpool ikut perburuan Adama Traore
Adam Traore.

Liverpool Ikut Perburuan Adama Traore

Wargoal.com – Penyerang sayap Wolverhampton Wanderers F.C, Adama Traore, dikabarkan akan dilepas pada musim dingin ini. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa sang penyerang handal itu kesal tatkala rencana negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers F.C. menemui jalan buntu.

Menurut informasi, Adama Traore tak puas dengan tawaran Wolves untuk perpanjangan kontraknya agar bisa lebih lama menetap di klub asal Inggris tersebut.

Akhir-akhir ini, Liverpool banyak dikaitkan dengan penyerang asal Spanyol tersebut. Liverpool bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Adama Traore. Ada dua klub Inggris lainnya yang dikabarkan akan memboyong Adama Traore seperti, Manchester United dan Manchester City.

Masa depannya di Molineux sedang di ambang ketidakpastian dan sedang berada di tengah-tengah pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung. Pasalnya, sang penyerang telah terkunci antara negosiasi mengenai kesepakatan baru selama berminggu-minggu, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Liverpool telah tertarik pada Traore tahun lalu tetapi rencana Liverpool harus ditunda karena harga yang diminta Wolves cukup fantastis, yaitu sebesar £ 90 juta.

Namun karena munculnya ketidakpastian mengenai kontraknya, menurut laporan dari outlet Spanyol Sport, harga yang diminta Wolves turun drastis hingga menjadi £ 35 juta.

Pada musim ini, Traore belum memperlihatkan kejutannya seperti yang ia lakukan musim lalu. Musim ini, Traore hanya mampu memberikan satu assist dan gagal mencetak satu gol di Liga Premier.

Untungnya, Pedro Neto dan Daniel Podence telah melakukan gabungan 12 liga dimulai musim lalu dan telah mengisi kekosongan yang ditinggalkan karena penurunan performa Traore serta penjualan Diogo Jota ke Liverpool.

Selain Liverpool, Manchester City dan Leeds United juga disebut sebagai pihak yang berminat, tetapi Leeds Live mengklaim bahwa tim Marcelo Bielsa itu tidak mungkin memboyong Traore karena harga yang diminta.

Mengingat jawaban Nuno, pada November 2020 silam, ia sempat ditanya apakah dia berharap Traore menandatangani kontrak baru dengan Wolves dan pria 46 tahun itu menjawab: “Tentu saja. “Adama adalah pemain besar bagi kami.

 

Sumber

Promo Mingguan