Liverpool Beri Pelajaran Penting Buat AC Milan

Wargoal.com – Liverpool kalahkan AC Milan 3-2 di Liga Champions. Kata Fabio Capello, ada satu pelajaran berharga untuk Rossoneri dari kekalahan itu. Liverpool vs AC Milan di matchday pertama Liga Champions Grup B berlangsung di Anfield, Kamis (16/9) dinihari WIB. Laga tersebut berjalan ketat dan kejar-kejaran gol.

Liverpool sempat unggul duluan lewat gol bunuh diri Fikayo Tomori di awal babak pertama. AC Milan bangkit, bisa berbalik unggul 2-1 sampai paruh pertama lewat gol Ante Rebic dan Brahim Diaz. Di babak kedua tuan rumah bangkit. Dua gol digelontorkan oleh Mohamed Salah dan Jordan Henderson, sehingga menutup laga untuk kemenangan The Reds 3-2.

Hasil itu membuat Liverpool sementara memuncaki Grup B Liga Champions dengan poin tiga. Disusul oleh Atletico dan Porto masing-masing satu poin, serta AC Milan 0 poin.

Fabio Capello, eks pelatih top dunia yang kini jadi pundit di Sky Sports menyebut ada satu kesalahan AC Milan dalam laga tersebut. Rossoneri tidak punya kecepatan, Di Liga Champions mereka tidak bisa bermain dengan tempo lambat tegasnya.

Fabio Capello menyebut kalau permainan Liverpool begitu bagus. Liverpool terus menekan dari awal sampai akhir, mampu bangkit walau Mo Salah sempat gagal penalti, dan tekanan atmosfer para suporter jadi tenaga tambahan.

Liverpool bermain terlalu bagus untuk Milan, walau di babak pertama sempat kecolongan dua gol yang mudah, terang Capello. Setidaknya, laga ini jadi pelajaran yang bagus buat Milan. Ini mungkin ujian terberat buat mereka sejauh ini dan mereka harus terus berkembang untuk bisa bersaing lebih jauh,” tutup Capello yang juga pernah jadi pelatih Milan.

 

Ingin dapat info seputar Sepakbola dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : Detik