Lionel Messi Terjebak Kerumunan Saat Liburan di Miami

Lionel Messi Terjebak Kerumunan Saat Liburan di Miami

WARGOAL.COM Lionel Messi terjebak kerumunan fansnya saat ia dan keluarganya sedang liburan di Miami. Hal itu terjadi secara tak terduga oleh Lionel Messi dan keluarganya.

Pesepak bola kaya raya itu baru saja meraih prestasi luar biasa bersama Timnas Argentina. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Maracana dan Argentina berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor 1-0 atas Brasil di babak final Copa America 2021.

Gol satu-satunya itu tercipta di pertandingan itu oleh Angel di Maria. Messi tidak bisa menyembunyikan emosinya ketika wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Usai meraih gelar juara Copa America 2021, Messi pun langsung mengajak keluarganya berlibur. Liburan kali ini tampaknya tidak akan terlupakan oleh Messi karena untuk merayakan kemenangannya Argentina.

Ketika Messi dan istri serta anak-anaknya enggan meninggalkan restoran di Miami, restoran tersebut tiba-tiba ramai, ternyata karena banyak yang mengetahui keberadaan Messi dan keluarganya di restoran tersebut.

Seperti yang di ketahui penggemar pesepak bola berusia 34 tahun itu tidaklah sedikit karena pencapaian-pencapaiannya yang diraih di Dunia pesepakbola. Alhasil Messi dan keluarganya terjebak kerumunan oleh para penggemarnya.

Dapat dilihat dari video tersebut, Messi dilindungi oleh petugas ketika hendak keluar restoran, banyak penggemar yang menunggu di pintu keluar sambil mengambil moment idola mereka.