Lionel Messi Bertengkar Dengan Bintang PSG

Wargoal.com – Lionel Messi dilaporkan minta dipulangkan ke klub lamanya, Barcelona. Akar masalahnya karena sang megabintang diikabarkan bertengkar dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. Laporan El Nacional mengutip Mirror, Jumat (22/1/2021) mengklaim suasana ruang ganti Les Parisiens —julukan PSG— tak kondusif sejak kedatangan Messi. Dikabarkan bahwa Icardi beranggapan Messi tidak menyukainya sejak lama.

Hal tersebut disinyalir sebagai alasan mengapa Icardi tidak pernah lagi dipanggil ke Tim Nasional Argentina. Terakhir kali Icardi bermain untuk Argentina yaitu ketika Argentina jumpa Meksiko, tepatnya pada 21 November 2018. Sejak itu, Icardi sudah tidak terlihat lagi di skuad La Albiceleste -julukan Argentina.

Hal ini diperparah dengan datangnya Messi ke Parc Des Princess. Icardi khawatir bahwa Messi bisa menghancurkan kariernya di PSG. Pasalnya, dengan tersedianya Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria plus Messi, perebutan posisi reguler untuk pos lini depan pun semakin ketat.

Namun, laporan tersebut juga mengabarkan hal yang bertolak belakang. El Nacionalmelaporkan bahwa Messi mengajak Sergio Aguero (penyerang Barcelona) untuk bergabung ke PSG. Sebagaimana diketahui, Messi dan Aguero telah menjalin persahabatan yang erat sejak lama.

Messi dan Aguero adalah teman sekamar setiap keduanya dipanggil untuk membela Argentina. Aguero pun memilih Barcelona sebagai tempat pelabuhan berikutnya dengan tujuan ingin bermain bersama sahabat karibnya tersebut. Aguero pun gagal mewujudkannya. Sebab, Messi gagal memperpanjang kontrak bersama Barcelona dan memutuskan hengkang ke Prancis. Karena itu, menarik menanti mana yang kesampaian. Lionel Messi kembali ke Barcelona atau Aguero yang hengkang ke PSG.

Sumber : bola.okezone.com