Bonus New Member
Liga Champions 2021/2022, Grup F, Manchester United vs Young Boys (twitter.com/ManUtd)

Lingard Blunder, Man United Kalah dari Young Boys

Laga Grup F antara Youngs Boys vs Manchester United harus berakhir dengan 2-1. Lingard blunder, Man United kalah dari Young Boys.

Wargoal.com – Kejutan tak terduga terjadi pada matchday pertama Liga Champions 2021/2022. Laga Grup F antara juara Swiss, Youngs Boys vs Manchester United berlangsung pada Rabu (15/09/2021) dini hari WIB.

Man United harus menanggung malu dengan skor 1-2 atas kekalahan yang terjadi di markas Young Boys di Wankdorf Stadium, Bern.

Kekalahan Man United terjadi di menit terakhir akibat blunder yang dilakukan oleh sang gelandang, Jesse Lingard.

Ronaldo masuk menggantikan Lingard, tak lama Lingard blunder. Dikutip dari Suara, berikut laporan dan cuplikan pertandingan Man United vs Young Boys!

Lingard Blunder, Man United Kalah dari Young Boys

Manchester United unggul cepat setelah pada menit ke-13, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Ronaldo membawa Setan Merah unggul 1-0 setelah menyambut umpan brilian Bruno Fernandes dari sebelah kiri, yang melepaskan bola dengan sisi luar kaki kanannya.

Ronaldo yang berada di kotak penalti menyontek bola, yang meski sempat ditahan kiper Young Boys David von Ballmoos, namun laju si kulit bundar tetap tak tertahan untuk masuk ke gawang.

Setelah unggul, Manchester United nampak menurunkan tempo permainan dan juga intensitas serangan mereka.

Petaka hadir di menit ke-35 setelah bek kanan Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka, diganjar kartu merah langsung oleh wasit imbas tekel horornya pada pemain Young Boys.

Unggul jumlah pemain, tim tuan rumah lantas tak ragu lagi untuk tampil menyerang sekaligus menguasai pertandingan.

Setelah menyamakan skor lewat gol Moumi Ngamaleu pada menit ke-66, Young Boys akhirnya menang secara super dramatis usai berhasil mencuri gol di injury time.

Setelah wasit mengonfirmasi tambahan waktu lima menit, Theoson Siebatcheu mencetak gol di menit ke-90+5, memanfaatkan blunder konyol Jesse Lingard yang lemah dalam melakukan backpass ke kiper tim tamu, David de Gea.

Gol tersebut menghadirkan tiga poin penuh buat Young Boys, sekaligus membuat Manchester United harus rela pulang dari lawatan ke Swiss dengan tangan hampa.

Susunan Pemain

Young Boys XI: David von Ballmoos; Silvan Hefti, Mohamed Ali Camara, Sandro Lauper, Ulisses Garcia; Vincent Sierro, Christopher Martins Pereira; Christian Fassnacht, Michel Aebischer, Nicolas Moumi Ngamaleu; Meschak Elia.

Pelatih: David Wagner (Jerman)

Manchester United XI: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Donny van de Beek; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Suara

Promo Komisi