Bonus New Member
Liga Champions Kembali Dimulai Pada Februari 2021

Liga Champions Kembali Dimulai Pada Februari 2021

Wargoal.com – Memasuki bulan Februari kini Liga Champions kembali digelar setelah kurang lebih 2 bulan break. Pada bulan Februari ini Liga Champions kembali digelar dengan putaran babak 16 besar.

Penggemar sepak bola di Dunia sangat menantikan pagelaran Liga Champions. Liga Champions merupakan salah satu ajang paling bergengsi tingkat Eropa dan menjadi pagelaran dengan penonton terbanyak untuk pertandingan antar klub.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions yang sudah digelar pada 14/12/20 mempertemukan tim-tim besar Eropa. Pertandingan Liga Champions putaran 16 besar yang akan digelar pada bulan Februari yaitu pertandingan Leg-1 babak 16 besar pada tanggal 17-18 Februari dan 24-25 Februari.

Pertandingan yang sangat di nanti-nanti para penggemar sepak bola yaitu pertandingan antara klub raksasa Spanyol Barcelona dengan klub raksasa Prancis PSG.

Kedua tim ini pernah besua sebelumnya pada Liga Champions tahun 2017 dan membuat nostalgia bagi para penggemar sepak bola. Pada kala itu pertemuan kedua tim ini menjadi pertandingan yang sangat menegangkan.

Selain itu, pertandingan yang dinanti oleh penggemar sepak bola yaitu Chelsea akan melawan sang pemuncak klasemen sementara La Liga Atletico Madrid.

Akhir-akhir ini Chelsea dalam performa yang kurang baik dan masih harus beradaptasi dengan pelatih baru nya Thomas Tuchel sedangkan, Atletico Madrid dalam performa On Fire hanya mengalami 1 kali kekalahan saja selama musim 20/21 dan berhasil memuncaki klasemen La Liga.

Berikut pertandingan Liga Champions babak 16 besar:

Monchengladbach vs Man. City

Lazio vs Bayern

Atletico vs Chelsea

Leipzig vs Liverpool

Porto vs Juventus

Barcelona vs PSG

Sevila vs Dortmund

Atalanta vs Real Madrid

Promo Mingguan