Bonus New Member
Liga 1 Masih Buram, Lagi-Lagi Pemain Indonesia Dilirik Klub Asing
Ferdinand Sinaga.

Liga 1 Masih Buram, Lagi-Lagi Pemain Indonesia Dilirik Klub Asing

Wargoal.com – Penyelenggaran Shopee Liga 1 2021 masih berada di ambang ketidakpastian. Rupanya masalah ini membuat beberapa pemain sepakbola Indonesia dilirik oleh klub asing. Salah satunya penyerang Timnas U-23, Ferdinand Sinaga.

Dilansir dari Bola.com, berita terbaru menyebutkan bahwa klub asal Timor Leste, Boavista FC, pada Rabu (27/1/2021), tertarik untuk memboyong Ferdinand Sinaga ke skuat mereka.

Sang pemilik klub, Ezzy Leong, menyebutkan akan memberi bonus sebesar $250-350 untuk pemain yang bisa memenuhi target bulanan dari tim. Hal ini tentunya menjadi pertimbangan dari pesepakbola asal Bengkulu itu.

Terlebih, hingga saat ini Shopee Liga 1 2021 masih abu-abu, belum diketahui kapan kepastian mengenai penyelenggaran kompetisi tersebut. Status Ferdinand Sinaga saat ini masih menjadi pemain klub PSM Makassar.

Awal musim 2020, Ferdinand sempat dipinjamkan ke PSMS Medan, namun, adanya pembatalan kompetisi pada musim 2020 membuat Ferdinand dikembalikan ke PSM Makassar.

Mengenai kontraknya, Ferdinand Sinaga saat ini masih memiliki kontrak bersama PSM Makassar hingga 31 Maret 2021. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda perihal kontrak baru antarkedua pihak.

Punya Pengalaman

Ferdinand Sinaga merupakan pemain berpengalaman yang sudah malang melintang di Indonesia. Pemain berusia 32 tahun itu dikenal sebagai sosok yang gemar berpetualang.

Ferdinand pernah bermain di Pelita Jaya, Persiwa Wamena, Semen Padang, Persib Bandung, hingga PSM Makassar. Ferdinand juga sempat mencicipi atmosfer sepak bola Malaysia saat bergabung dengan Kelantan FA pada 2018.

Namun, Ferdinand ketika itu tak bertahan lama dan hanya bermain lima kali. Tawaran bermain di Timor Leste tentu menjadi sesuatu yang menarik buat pemain yang akrab dijuluki The Dragon itu.

 

Sumber

Promo Mingguan