Lewandowski Rahasia-rahasiaan Soal Real Madrid

Wargoal.com –Robert Lewandowski baru saja meraih sepatu emas Eropa dari UEFA untuk musim 2020/2021. Ya, musim lalu Lewandowski gahar betul dengan mengemas 41 gol di seluruh kompetisi. Itulah kali pertama Lewandowski menyabet penghargaan individu tersebut. Sekaligus menambah koleksi pribadinya, yang sudah mengumpulkan enam kali top skor Bundesliga.

Selepas acara penganugerahan itu, Robert Lewandowski ditanya oleh media Spanyol, Marca soal dirinya yang pernah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Tercatat, dua kali Lewandowski berbincang dengan Perez. Tak ayal, dulu Real Madrid dikabarkan sempat mendekatinya dan mau memboyongnya ke Bernabeu.Ya, itu benar kalau saya memang beberapa kali bertemu dengannya, terang Lewandowski. Salah satunya ketika tim saya menghadapi Real Madrid, sambungnya. Namun, saya tidak bisa mengungkapkan isi pembicaraan tersebut, tambah Lewandowski.

Robert Lewandowski tercatat sudah delapan kali menghadapi Real Madrid, ketika berseragam Bayern Munich atau sebelumnya bermain di Borussia Dortmund. Total, enam kali Lewandowski menjebol gawang Los Blancos. Lewandowski sendiri kerap dirumorkan akan pindah ke liga lain. Tim-tim dari Inggris begitu meminatinya, serta Real Madrid yang butuh penyerang tengah karena nyaris dalam satu dekade terakhir cuma mengandalkan Karim Benzema.

Apa daya, Lewandowski terus bertahan di Bundesliga. Kini, kontraknya di Bayern masih berlaku sampai tahun 2023 dan tampaknya pemain asal Polandia itu enggan untuk pindah ke liga lain.

Ingin dapat info seputar Sepakbola dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

Sumber : Detik