League of Legends

League of Legends: Dinyatakan Positif Covid! Gen.G Terpaksa Cadangkan Peanut

Wargoal.com – Berita kurang menyenangkan datang dari dunia esport League of Legends Korea. Wang-ho “Peanut” Han, jungler dari Gen.G dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani perawatan dan karantina.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis oleh Gen.G, Peanut diharuskan untuk menjalani isolasi mandiri dan terpaksa harus melewatkan LCK Summer 2022 minggu keempat.

Organisasi Gen.G saat ini melakukan sanitasi menyeluruh pada sarana prasarana yang dimiliki guna untuk mencegah penyebarah lebih lanjut. Untuk menanggapi kondisi yang darurat ini, Gen.G memanggil Woo “Winner” Joo-sung dari LCK Challengers guna menggantikan sementara posisi Peanut.

Pihak Gen.G juga memanggil Joon-hyeong “Lospa” Park untuk bermain sebagai support menggantikan Si-woo “lehends” Son, dikarenakan support utama dari Gen.G ini harus melakukan isolasi mandiri karena telah melakukan kontak secara langsung dengan Peanut. Penyebaran Covid19 ini juga terjadi pada DRX, Nongshim RedForce dan beberapa organisasi lain. Untuk terus dapat ikut bertanding dalam liga, tim-tim ini terpaksa memasukkan pemain cadangan.

Pada laga League of Legends sebelumnya saat menghadapi Liiv Sandbox, Gen.G berhasil mendulang kemenangan dengan perolehan poin 2-1, walaupun harus bermain dengan 2 pemain pengganti. Apabila tingkat penyebaran Covid19 di Korea Selatan terus meningkat, besar kemungkinan pergantian pemain secara darurat akan terus terjadi di berbagai tim.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

Esport News