Bonus New Member
Lawan Manchester City, Klopp Harapkan Sadio Mane Ikut Beraksi
Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Lawan Manchester City, Klopp Harapkan Sadio Mane Ikut Beraksi

Wargoal.com – Pada laga selanjutnya, Liverpool berkesempatan untuk duel melawan Manchester City. Sang manajer, Jurgen Klopp memiliki harapan mengenai pertandingan itu. Ia berharap sang winger, Sadio Mane, dapat kembali pulih dan bermain di laga tersebut.

Pasalnya, Sadio Mane mempunyai peran yang krusial di dalam skuat Liverpool. Sadio Mane bersama dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah, ketiganya kini telah menjelma menjadi trisula yang mematikan di lini serang The Reds.

Namun sayangnya, pada akhir pekan kemarin, Mane harus mengalami cedera. Dikabarkan bahwa ia mendapatkan cedera ringan saat membantu Liverpool membekuk Tottenham.

Dari Bola.net, Klopp sendiri berharap sang winger bisa segera pulih. “Kami harus menunggu untuk melihat kondisi Sadio,” buka Klopp seperti yang dikutip Goal International.

Kondisi Membaik

Klopp menyebut bahwa cedera yang dialami Mane sebenarnya tidak terlalu parah.

Jadi ia berharap sang winger bisa pulih saat timnya menghadapi Man City.

“Dia [Mane] tidak berlatih dengan kami hari ini, jadi kami tidak tahu kondisinya sekarang. Dia mungkin bisa bermain di akhir pekan nanti, jadi kita lihat saja.”

Jota Masih Lama

Pada kesempatan ini, Klopp juga memberikan update mengenai kondisi Diogo Jota yang sudah absen cukup lama karena cedera.

Ia menyebut bahwa sang bek masih dalam proses pemulihan sehingga ia belum bisa bermain dalam waktu dekat ini.

“Untuk Diogo, saya tidak yakin kapan ia bisa kembali. Ia mungkin baru bisa bermain beberapa pekan lagi, mungkin dua, tiga atau empat pekan lagi.” ujarnya.

Kalah

Liverpool baru-baru ini menelan sebuah hasil yang kurang menyenangkan.

The Reds harus tumbang di tangan Brighton dengan skor tipis 1-0 dini hari tadi.

 

Sumber

Promo Mingguan