lautaro martinez

Lautaro Martinez Menjadi Target Baru Arsenal

wargoal.com – Klub asal inggris, Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut bomber asal Inter Milan, yakni Lautaro Martinez.

Arsenal saat ini kekurangan stok penyerang, mereka sudah ditinggalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona.

Masih ada Alexandre Lacazette, tetapi pemain bernegara Prancis tersebut kemungkinan besar akan pergi dari Arsenal pada akhir musim depan.

Dikarenakan kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir. Alhasil, Arsenal hanya akan menyisakan Eddie Nketiah saja.

Penyerang Incaran Arsenal

Arsenal sering disebut akan mencari penyerang anyar di musim panas 2022 depan. Beberapa nama kabarnya sudah masuk radar manajemen The Gunners.

Di antaranya terdapat nama striker muda Real Sociedad, Alexander Isak. Kemudian ada nama penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Seterusnya, ada juga nama penyerang muda milik AC Milan, Rafael Leao. Namun Arsenal sepertinya akan kesulitan untuk dapat merekrutnya dikarenakan Milan berencana untuk segera memperpanjang kontrak pemain Portugal itu.

Arsenal Incar Lautaro Martinez

Saat ini, muncul satu nama lagi yang masuk dalam daftar incaran Arsenal. Pemain itu merupakan bomber asal Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kabar ini dikatakan oleh Calciomercato. Tapi kabar tersebut menyebut kalau Arsenal mungkin akan kesulitan untuk bisa mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Masalahnya, mereka harus bersaing dengan Manchester City. The Gunners tentunya kalah modal dan kalah pamor sekarang ini dibandingkan The Citizen.

Sementara itu, Arsenal juga harus bisa mendapatkan tiket masuk ke Liga Champions. Sulit untuk bisa mendatangkan Lautaro apabila mereka tak bermain di ajang tersebut.

 

Khusus buat kamu yang ingin menang dan dapat cashback terus! Yuk klik disini untuk informasi lebih lanjut. Ada berbagai macam jenis permainan yang bisa kamu mainkan.

 

sumber: bola.net