Bonus New Member
anime date alive

Lanjutan Musim Keempat Anime Date a Live Diundur ke Tahun 2022

Wargoal.com – Seri novel Date a Live karya Koushi Tachibana dan Tsunako telah berakhir di edisi ke-22 pada 19 Maret 2020 lalu, namun adaptasi anime Date a Live telah mengumumkan akan melanjutkan serinya ke musim keempat. Dengan judul Date a Live IV, musim keempat Date a Live ini rencananya akan rilis di Jepang pada Oktober 2021, di garap oleh sduio Geek Toys.

anime date alive

Namun, ada kabar yang menginformasikan bahwa perilisan musim keempat ini akan mengalami kemunduran tanggal rilis. Hal ini telah diungkapkan melalui PV yang bisa kita lihat berikut ini:

Teaser Anime Date a Live Season 4



Kisah Diangkat dari Novel

Kisah Date a Live sendiri sebenarnya diangkat dari novel yang berjudul sama, ditulis oleh Koushi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Pertama kali diterbitkan pada Maret tahun 2011, dan telah mendapat adaptasi anime di tahun 2013, 2014, dan 2019, tak ketinggalan filmnya yang berjudul Date a Live: Mayuri Judgement di tahun 2015. Juga sempat merilis sebuah seri Date a Bullet yang mengisahkan tentang Kurumi Tokisaki pada tahun 2020.

Dalam serial anime dan novel, mengisahkan tentang Shidou, pemuda yang yang memiliki takdir untuk harus berpacaran dengan makhluk misterius yang menyerupai gadis cantik bernama Spirit untuk menyelamatkan dunia.

Akan seseru apa lanjutan musim keempat ini? Mimin penasara, mari kita tunggu.

sumber

Promo Komisi