Bonus New Member
Lampard Berada di Ujung Tanduk, "Saya akan Tetap Berjuang"
Frank Lampard.

Lampard Berada di Ujung Tanduk, “Saya akan Tetap Berjuang”

Wargoal.com – Akhir-akhir ini, kabar buruk sedang gencar menerpa sang pelatih dari klub Chelsea, Frank Lampard. Tak ingin selalu dibuntuti rumor tak sedap, Lampard angkat bicara mengenai situasinya saat ini.

Lampard menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah dan akan berjuang dengan sekuat tenanga. Pasalnya, satu bulan terakhir, Chelsea tidak menunjukkan performa yang apik. Bahkan, The Blues ini telah tersingkir dari persaingan gelar juara EPL.

Alhasil, situasi yang terjadi saat ini membuat Lampard berada di ujung tanduk. Tersebar gosip bahwa ia berada di ambang pemecatan akibat hasil buruk yang didapat Chelsea belakangan ini.

Lampard menegaskan bahwa ia belum mau menyerah di Chelsea. Seperti yang disadur oleh Bola.net, “Satu hal yang anda perlu tahu bahwa saya adalah seorang pejuang dan itu sudah saya lakukan sejak saya masih berkarir sebagai pemain,” buka Lampard yang dikutip Sportsmole.

Akan Berjuang

Lampard menegaskan bahwa ia sangat senang bisa menangani Chelsea. Jadi ia tidak mau menyerah begitu saja dengan situasi yang ia hadapi saat ini.

“Saya selalu ingin meraih kesuksesan, namun saya tidak menutup mata pada realita yang ada. Saya tahu bahwa momen-momen sulit seperti ini akan datang, dan anda tidak bisa mengontrolnya.”

“Saya mencintai pekerjaan ini dan saya senang dengan adanya situasi yang sulit ini membuat saya bisa berjuang untuk keluar dari situasi ini.”

Bisa Bangkit

Lampard juga optimstis bahwa situasi sulit yang menimpa timnya akan segera selesai. Ia tahu timnya punya kualitas untuk bangkit dari keterpurukan.

“Kami adalah tim muda yang bertalenta. Skuat kami memang berbeda dari tim-tim yang saat ini menjadi penantang gelar juara, namun kami terus berjuang.”

“Kami tahu bahwa kami harus segera meraih kemenangan dalam jangka dekat, dan itu bisa diraih dengan gairah dan juga kebersamaan dalam tim ini. Kami memang masih harus berbenah, namun saya yakin kami bisa bangkit.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Chelsea akan bermain di FA Cup di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Luton Town untuk memperebutkan satu tiket ke putaran kelima FA Cup.

 

Sumber

Promo Mingguan