kylian mbappe

Kylian Mbappe Kesal Pada Neymar Karena Tak Diberi Umpan

wargoal.com – Kylian Mbappe, sang bintang PSG tak mampu menyembunyikan rasa frustrainya terhadap rekan setimnya, Neymar dalam laga melawan Montpellier akhir pekan kemarin.

Pada laga lanjutan Ligue 1 2021/22 yang diselenggarakan di Parc des Princes ini, PSG mendapat kemenangan 2-0 berkat gol-gol Idrissa Gana Gueye dan juga Julian Draxler.

Karena keunggulan ini, PSG semakin bertengger di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan perolehan poin sempurna 24 dari delapan kali bertanding.

Mbappe yang Kesal pada Neymar

Walaupun begitu, kemenangan PSG ini sedikit tercoreng oleh aksi Mbappe yang terpantau kamera sedang meluapkan amarahnya di bangku cadangan.

“Dia tidak memberi saya umpan itu,” kata Mbappe kepada Gueye yang berada di sebelahnya.

Sepertinya, pemain yang menjadi sasaran kemarahan Mbappe yakni Neymar, terkait umpannya ke Draxler yang menjadi gol kedua buat PSG.

Bukan Pertama Kali

Ini bukanlah kali pertama Mbappe marah-marah pada teman setimnya. kejadian yang sama juga pernah terjadi saat dia memperkuat tim nasional Prancis.

Pada laga uji coba jelang Euro 2020 kemarin, Kylian Mbappe merasa kesal kepada Olivier Giroud yang sebelumnya mengeluh kurang mendapat operan bola dari teman-temannya itu.

Kylian Mbappe pun merasa tersindir dengan pernyataan Giroud. Mbappe diklaim masih belum puas dan tetap merasa kesal.

 

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: bola.net