Bonus New Member
Niklas Sule.

Kontrak Segera Habis, Chelsea Pede Boyong Niklas Sule

Wargoal.com –¬†Dilaporkan bahwa Chelsea mulai beraksi untuk mendapatkan bek tengah andalan Bayern Munchen, Niklas Sule. Peluang Chelsea untuk mendapatkan bek asal Jerman itu cukup besar.

Nantinya, Chelsea diyakini akan memberi asupan dana dalam jumlah yang besar untuk Thomas Tuchel pada awal musim 2021/2022 mendatang. Seperti manajer Chelsea yang terdahulu, Thomas Tuchel akan dimanjakan oleh Roman Abramovich.

Pada bursa transfer Januari 2021 kemarin, Tuchel memilih untuk tidak membeli satu pun pemain baru. Manajer 47 tahun itu lebih memilih memakai pemain yang sudah ada sembari melakukan evaluasi pada kinerja para penggawa skuat Chelsea.

Tawar Niklas Sule

Media asal Jerman, Abendzeitung, seperti dikutip dari SportsMole, menyebut Chelsea mulai mendekati Niklas Sule. The Blues cukup percaya diri untuk bisa mendapat jasa sang pemain bidikan.

Kontrak Niklas Sule bersama Bayern akan habis pada Juni 2022 nanti. Saat ini, mantan pemain Hoffenheim tersebut belum bersedia berdiskusi dengan Die Roten untuk membahas perpanjangan kontraknya.

Chief Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa klub tengah bicara dengan Sule. Klub dalam posisi siap dengan segala kemungkinan, termasuk Sule memilih untuk pindah ke klub lain.

Niklas Sule diyakini tertarik untuk pindah ke Chelsea. Sedangkan, pihak The Blues disebut telah membuat tawaran awal pada pilar timnas Jerman itu walau tidak diketahui berapa nilai yang diajukan.

Niklas Sule Boleh Pindah?

Bayern Munchen punya beberapa opsi jika Niklas Sule tidak bersedia meneken kontrak baru. Tim racikan Hansi Flick telah menyiapkan Lucas Hernandes di posisi bek tengah, berduet dengan Dayot Upamecano.

Selain itu, Bayern juga disebut akan mendatangkan Omar Richards yang kini bermain Reading.

Niklas Sule tidak bermain secara reguler pada era Hansi Flick. Dia kalah bersaing dengan duet David Alaba dan Jerome Boateng. Niklas Sule belakangan dimainkan sebagai bek kanan setelah Benjamin Pavard absen karena COVID-19.

Sumber

Promo Mingguan