Kontes Modifikasi Mobil Karya Anak Bangsa Di Cibubur

Wargoal.com  – Pusat perbelanjaan Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Kota Depok, menghadirkan Trans Auto Show (TAS) memajang berbagai jenis kendaraan pabrikan ATPM terbaru maupun mobil modifikasi karya anak bangsa. Bagi kalangan kaula muda khususnya pecinta otomotif dapat datang ke acara Trans Auto Show yang berlangsung selama sepekan mulai dari Senin (6/12/2021) sampai Minggu (12/12/2021). Deputy Manager Marcomm TSM Cibubur Farrah Eddy mengatakan Exhibition otomotif ini diikuti sebanyak 40 jenis mobil dari berbagai merk ternama mulai dari Brand Otomotif ternama hingga modification.

Selain itu juga para pengunjung juga dapat melihat langsung dari dekat keluaran unit mobil terbaru keluaran Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi, Honda, Wuling, Suzuki, Hyundai, Toyota, Nissan, dan Morris Garage

“Tidak kalah seru selain produk terbaru mobil yang dipamerkan, juga komunitas pecinta mobil modifikasi Tanah Air turun menampilkan kebolehan kreatif imajinatifnya ke mobil karya Parjo dimana sukses menyita perhatian dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, lalu ada Grombolan Aldo yang membawa mobil modifikasi terbaiknya juga, ” ujarnya kepada Poskota, Jumat (10/12/2021). Wanita berhijab ini menuturkan tidak hanya mobil yang dipajang namun juga ada koleksi kendaraan elektrik keluaran dari Fido Electric Scooter, serta koleksi mainan Mobil dari Anakmanja.id, Bengkel body repair Sugardaddy Autobody  yang hadir untuk mempercantik mobil Anda dengan layanan, body repair, repaint, polish, dan detailing.

“Ada juga stand memajang kelengkapan mobil seperti velg dan ban dari Otto Brand dapat dijumpai juga disini dengan harga promo cukup memikat. Sementara itu menurut Farah, event TAS ini diharapkan dapat menarik pengunjung khususnya bagi para pecinta otomotif.

“Dalam kesempatan yang sama dari pihak penyelenggara juga menampilkan pemilihan Miss Trans Auto Show, mengubah persepsi kaum hawa atas pengetahuan dan ketertarikannya terhadap dunia otomotif, ” tambahnya. Yang tak kalah seru dari ajang otomotif di Cibubur ini adalah kontes modifikasi mobil karya anak bangsa. Kontes modifikasi mobil ini berasal dari komunitas dari berbagai daerah, diihadirkan dalam event Trans Auto Show Cibubur Kota Depok Para komunitas modifikasi dari berbagai daerah khususnya Jabodetabek juga menurunkan mobil modifikasinya dari karya terbaik dan unik dalam TAS ini.

“Dalam kegiatan ini dijadikan sebagai ajang kopi darat dari berbagai komunitas untuk memamerkan karya terbaik kreasi ide inovasi tidak terpikirkan dicurahkan ke mobil sehingga tampil lebih beda dan unik, ” tambah Farrah. Selain itu salah satu mobil modifikasi yang menjadi pusat perhatian pengunjung di TAS ini adalah modifikasi mobil dengan mesin dari mobil sejuta umat yaitu Toyota Avanza namun bentuk model body mobil tersebut seperti Hot Road.

“Keunikan pembuatan mobil Hot Road ini salah satu menjadi magnet bagi pengunjung yang banyak dilihat dan kadang juga ada yang sesekali mengabadikan melalui foto selfi,” tutupnya.

Follow dan Like Instagram @wargoaldotcom

Sumber : poskota.co.id