spiderman no way home

Konsep Multiverse Semakin Nyata, Sony Pictures Resmi Rilis Trailer Baru FIlm Spiderman: No Way Home

Wargoal.com – Menjelang penayangannya pada 17 Desember nanti di bioskop seluruh dunia, Sony Pictures resmi merilis trailer terbaru dari film Spiderman: No Way Home. Pada trailer terbaru ini menampilkan aksi Peter Parker yang lebih extream dari film sebelumnya.

Memiliki peran yang cukup penting, Doctor Strange ternyata ingin membantu Spiderman menaklukan musuh-mushnya yang kemungkinan berasal dari tempat yang berbeda. Hal ini membuat Doctor Strange membuka porta universe yang lain untuk mempelajari cara menaklukan musuh-musuh ini.

Namun, sepertinya terdapat konflik antara Doctor Strange dan Spiderman saat menyusun strategi untuk mengalahkan semua musuh ini. Terlihat dari trailer saat Doctor Strange dan Spiderman berebut sebuah kotak yang mungkin akan menjadi kunci masuk ke dunia Multiverse.

Masih belum ada jawaban tentang rumor mengenai masuknya tiga Spiderman dari universe Spiderman yang lain di film ini, dikarenakan trailer ini hanya menampilkan Tom Holland saja di beberapa scene yang berbeda dan mungkin menjadi Multiverse di film ini.

Di akhir trailer kita juga diperlihatkan Doctor Strange yang merasakan hal aneh dan menyadari bahwa dirinya telah membuka portal Multiverse yang sangat berbahaya untuk semua orang. Bahkan ia mengungkapkan bahwa dirinya sendiri tidak bisa menghandle masalah baru ini.

Film Spiderman: No Way Home sendiri akan rilis pada 17 Desember 2021, jadi untuk para fans jangan sampai ketinggalan penayangannya.

sumber: Twitter