Bonus New Member
Top Skor 2020
Cristiano Ronaldo

Kompilasi Top Skor 2020, Kemana Sang Alien?

Seperti sudah menjadi tradisi, segala hal dirangkum untuk melihat peringkat teratas dari sebuah kategori. Sama halnya dengan skor pesepakbola.

Diambil dari kompilasi yang dibuat oleh Fox Sports, berikut rangkuman top skor dari beberapa pesepakbola. Apakah sang ‘Alien’ masuk kedalam top skor kali ini? Mari kita simak rangkuman berikut.

Ciro Immobile

Diposisi ke-5 ada Ciro Immobile, pemain sepakbola berkewarganegaraan Italia dan bermain di klub Lazio Serie A pada posisi penyerang. Immobile memulai karier juniornya di klub Sorrento dan Juventus kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat dipinjamkan ke Siena, Grosseto dan Pescara sebelum bergabung dengan Genoa pada tahun 2012. Immobile menorehkan 34 gol disemua kompetisi selama tahun 2020.

Erling Braut Håland

Diposisi ke-4 ada Erling Braut Håland, pemain sepakbola profesional Norwegia yang bermain sebagai striker untuk klub Jerman Borussia Dortmund dan tim nasional Norwegia. Håland memulai kariernya di klub kota asalnya yaitu Bryne FK pada 2016. Håland menorehkan 39 gol disemua kompetisi selama tahun 2020.

Romelu Lukaku

Diposisi ke-3 ada Romelu Lukaku , pemain sepakbola  asal Belgia itu bermain sebagai penyerang pada klub Inter Milan Serie A dan tim nasional sepakbola Belgia. Lukaku menorehkan 40 gol disemua kompetisi selama tahun 2020.

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro

Diposisi ke-2 ada Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang lebih dikenal dengan CR7. Ia merupakan pesepakbola asal Portugal. Saat ini bermain untuk klub Juventus. Menempati posisi sebagai penyerang. Ronaldo menorehkan 44 gol disemua kompetisi selama tahun 2020.

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu oleh pembaca setia Wargoalperingkat pertama pada Top Skor 2020.

Robert Lewandowski

Diposisi ke-1 ada Robert Lewandowski merupakan pesepakbola asal Polandia yang bermain pada klub Bayern Munich sebagai penyerang. Lewandowski menorehkan 47 gol dah menjadi Top Score #1 pada tahun ini disemua kompetisi selama tahun 2020.

 

Top Skor 2020
Top Scores 2020.

 

Ternyata sang ‘Alien’ ga masuk Top Scores 2020 pada tahun ini.

Promo Mingguan