Bonus New Member
Kompetisi Liga 1 Masih Terhenti, Kiper Borneo FC Minta Kepastian
Mochammad Dicky Indriyana

Kompetisi Liga 1 Masih Terhenti, Kiper Borneo FC Minta Kepastian

Wargoal – Terhitung dari sejak masa pilkada yaitu bulan Juni 2020, Liga 1 telah terhenti tanpa menuai kepastian hingga detik ini. Maraknya angka korban dari pandemi Covid-19, membuat Liga 1 tertunda sampai waktu yang tidak dapat ditentukan.

Akibat dari penundaan yang terjadi ini, banyak pemain yang telah hijrah ke luar negeri guna melanjutkan mimpi yang masih tertahan di Indonesia. Bukan hanya para pemain, klub sepakbola di Indonesia pun sudah mulai membubarkan pasukannya seperti Persipura, Madura United, dan Perseru.

Tanpa terkecuali, pertandingan yang mandek selama kurang lebih 10 bulan ini membuat para pemain lainnya rindu untuk turun ke lapangan hijau. Hal ini dirasakan juga oleh sang gawang dari klub Borneo FC, Mochammad Dicky Indriyana.

Dicky maklum dengan pandemi yang membuat keadaan tidak kondusif, namun jauh di lubuk hatinya, ia sangat menantikan operator dari kompetisi yaitu PSSI dan LIB untuk segera bertindak tegas mengenai kelanjutan kompetisi ini.

Dilansir dari laman web resmi Borneo FC, Dicky menyampaikan keluh kesahnya,”Saya juga bingung harus bilang apa dan bagaimana. Ya karena kondisi juga mungkin yah lagi seperti ini. Tapi di samping itu kita sebagai pemain dan klub juga perlu kejelasan dari pihak operator liga terkait bergulirnya liga ini. Jangan terus menggantung seperti ini, kasihan semua klub yang terus menunggu ketidakpastian ini,” ucap Dicky.

Selama libur kompetisi, Dicky tetap mengemban kewajibannya dengan terus berlatih dan menjaga kondisi fisiknya di kampung halaman. Sembari mendapatkan waktu berkumpul dengan keluarga, ia juga berharap titik terang mengenai kejelasan kompetisi bisa segera didapat meski harus memperketat peraturan kesehatan.

“Harapan saya semoga operator liga dan pihak-pihak terkait bisa secepatnya memberi kepastian kapan digulirkannya kompetisi ini. Walaupun harus dengan protokol kesehatan, yang penting semuanya ada kejelasan aja buat kita semua,” harap pemain berposisi kiper ini. (AM)

 

Sumber

Promo Mingguan