Kolab Perdana Valorant dan LoL Hadirkan Skin Ruination

Kolab Perdana Valorant dan LoL Hadirkan Skin Ruination

Wargoal.com – Dalam rangka merayakan peluncuran event Sentinels of Light, Riot Games membuat sebuah kolaborasi antara dua game terbesar mereka yaitu League of Legends dan Valorant. Hasil dari kolaborasi ini berupa bundle skin di Valorant dengan tema Ruination ala LoL.

Lini skin ini terinspirasi dari tema Ruination, kisah tentang kekacauan yang terjadi di Ruined King kerajaan yang dipimpin oleh champion Viego. Deretan skin ini akan memiliki warna dasar hijau pucat dengan semacam asap di dalamnya yang berasal dari “jiwa yang terkurung”. Kerangka senjatanya tampak terlihat terbuat dari semacam besi metal hitam dengan bentuk seperti tulang.

Lini skin yang diberi nama King ini hanya tersedia untuk 5 senjata saja yaitu Phantom, Guardian, Spectre, Ghost, dan melee spesial berupa pedang Ruined King milik Viego. Selain senjata, Riot juga menghadirkan player card, spray, dan gun buddy dengan tema yang sama. Lini skin ini akan hadir ke dalam game di Patch 3.01 bersamaan dengan dimulainya event Sentinels of Light di League of Legends.

Berikut adalah perkiraan harga dari skin ini:

King Phantom (2175VP)
King Guardian (2175VP)
King Ghost (2175VP)
King Spectre (2175VP)
Blade of the Ruined King (4350VP)
Harga Bundle (8700VP)

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber