Bonus New Member
Kolab dengan Genflix, Rebellion Bakal Ambil Slot Aerowolf di MPL

Kolab dengan Genflix, Rebellion Bakal Ambil Slot Aerowolf di MPL?

Wargoal.com – Rebellion Esports, sejenak menghebohkan jagat media sosial para pencinta MPL Indonesia berkat pengumuman kerjasamanya dengan salah satu platform digital streaming, Genflix, dalam Instagram resmi @rebellionesports.id pada Minggu, 18 Juli 2021.

Kolaborasi tersebut disebut-sebut menyusul kabar soal tim yang akan menggantikan slot Aerowolf di MPL ID Season 8 nanti. Seperti yang diketahui, Genflix merupakan sponsor utama dari Aerowolf Pro Team sejak MPL ID Season 4 lalu. Akibat krisis finansial yang menimpa tim Serigala tersebut, mereka dikabarkan takkan lanjut sebagai salah satu tim MPL di musim yang akan datang.

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak tim Rebellion dan Aerowolf, maupun penyelenggara MPL Indonesia soal kepastian nasib satu slot tersebut untuk musim ke-8 nanti. Mengingat banyaknya isu yang beredar sebelumnya, bahwa GPX, Dewa United dan Siren Esports juga berambisi untuk bermain di MPL season mendatang.

Jika disimak dari pernyataan CEO Team RRQ Andrian Pauline dalam Interview Ekslusif bersama Esports ID, pria yang akrab disapa Pak AP itu cukup tegas memastikan MPL ID Season 8 masih akan berlangsung dengan 8 tim. Artinya, tidak ada penambahan slot untuk MPL musim depan.

“Tim-tim baru ngga ini kan, maksudnya ngga ada yang masuk kan. Kita masih tetep delapan tim. Ngga tahu yang season 9 ngga tahu,” ucap Pak AP saat ditanyakan soal penambahan slot MPL ID Season 8.

Pernyataan itu semakin memperkuat alasan jatah slot tersebut mengerucut menjadi milik tim Rebellion. Ditambah dengan postingan @rebellionesports.id pada 6 Juli lalu yang memperlihatkan trailer “Something Big Is Coming”. Dan kini, mereka mengumumkan telah menggandeng sponsor utama Aerowolf di MPL, yakni Genflix.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber
Promo Komisi