Klay Thompson Mencoba Realistis Jika Nanti Kembali Bermain

Wargoal.com – Salah satu atau bahkan pemain yang paling ditunggu penampilannya di musim ini adalah Klay Thompson. Entah itu penggemar Golden State Warriors atau bukan, Klay yang sudah menepi dua tahun lebih sangat dinanti untuk kembali ke lapangan.

Laporan beberapa waktu juga menyebutkan Klay sedang dalam tren yang baik untuk benar-benar comeback. Desember disebut sebagai waktu perkiraan ia kembali meski ada peluang untuk lebih cepat.

Melihat banyaknya ekspektasi yang menanti, Klay sendiri berusaha tetap tidak kelewat semangat. Dalam wawancara terbaru dengan CBS Sports, Klay bahkan berupaya untuk mengingatkan para penggemar bahwa ia sudah absen cukup panjang dan mungkin tak lagi jadi pemain yang sama.

“Saya sedang berada di performa terbaik saya pada 2019 sebelum cedera mendera,” buka Klay. “Saya jelas ingin kembali ke performa tersebut, namun jelas saya butuh kerja keras yang panjang. Mungkin butuh 100 gim untuk kembali menjadi pemain itu. Nanti, saat kembali bermain, fokus saya adalah menjadi pemain yang lebih efektif. Mungkin saya tidak akan menembak seperti saya dulu tapi saya yakin saya masih akan menjadi pemain yang bagus,” tutupnya.

Klay tidak salah. Sebelum cedera, ia memang sedang gila-gilanya. Sepanjang kariernya, ia memang selalu menorehkan akurasi tripoin di angka lebih dari 40 persen. Namun, di lima musim terakhirnya, ia menorehkan rataan 42,3 persen dengan rerata 3,2 tripoin masuk per game.

Kembalinya Klay jelas membuat Warriors kembali masuk ke radar calon juara. Stephen Curry yang baru menjalani musim paling produktifnya, Draymond Green yang semakin matang, ditambah perpaduan pemain muda dan veteran yang solid, Klay adalah kepingan terakhir yang mereka butuhkan untuk menjadi sempurna.

Ingin dapat info seputar Basket dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

sumber : mainbasket.com