Klasemen PUBG Mobile PON Papua Dipimpin Bangka Belitung

Klasemen PUBG Mobile PON Papua Dipimpin Bangka Belitung

wargoal.com – Hari pertama gelaran Ekshibisi Esports PON Papua 2021 untuk game PUBG Mobile berlangsung sengit. Sebanyak 16 tim yang berpartisipasi dalam acara puncak ini saling beradu merebut poin tertinggi dalam 5 ronde di hari pertama.

Saat ini kontingen Kepulauan Bangka Belitung berhasil memimpin klasemen sementara dengan total 65 poin, disusul oleh Papua Barat yang mengantongi 2 chiken dinner dan 59 poin.

 

 

Kontingen DKI Jakarta yang mengamankan chicken dinner pertama tampak berada di posisi ketujuh klasemen dengan 46 poin. Selisih poin yang tak terlalu jauh dari tim-tim tersebut menjadi keseruan tersendiri di 5 ronde tersisa hari ini. Bukan berati tidak akan terjadi comeback dari kontingen yang belum bersinar di hari pertama kemarin.

Dari total 5 ronde yang berlangsung kemarin, chiken dinner tersebar ke 4 kontingen berbeda yakni DKI Jakarta, Kep. Bangka Belitung, Papua, serta Papua Barat yang mendapatkan 2 chicken dinner.

 

 

Menariknya, Kontingen dari Sulawesi Utara yang menempati posisi 3 di klasemen sementara berhasil mengantongi 56 poin tanpa mendapat satupun chicken dinner. Kira-kira seperti apa keseruan di hari kedua sekaligus penentuan bagi tim-tim yang berlaga di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021?

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber