Kiper Sulut Pingsan Saat Lawan PSMS Medan

Wargoal.com – Kiper Sulut United Ferry Bagus yang pingsan saat pertandingan melawan PSMS Medan sudah mulai normal. Saat ini, manajemen tinggal menunggu kabar terbaru dari dokter. Ferry mengalami kejadian pahit saat menjadi kiper pada laga antara Sulut United dengan PSMS Medan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi, Kamis (16/12/2021). Pada partai pembuka babak 8 besar Grup Y Liga 2 Indonesia itu, Ferry terkena tendangan di bagian leher yang dilakukan oleh pemain PSMS Medan, Rahmat Hidayat. Akibatnya, Ferry pingsan dan harus dilarikan dengan ambulance menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kendati sudah dilakukan pertolongan pertama oleh petugas medis di lapangan.

Beruntung, kondisi Ferry disebut sudah mulai membaik. Pelatih Sulut United Ricky Nelson yang mengungkapkan kabar terbaru kiper utamanya tersebut. “Ferry sudah oke, sudah kembali, cuma hanya bengkak saja di bagian benturannya. Tapi sudah tidak ada masalah,” kata Ricky saat dikonfirmasi detikSport, Jumat (17/12/2021). Ricky sekaligus mengutarakan tak ada yang fatal terkait kejadian tabrakan di lapangan tersebut. “Ya itu (penyangga digunakan) cuma untuk observasi saja takutnya ada apa-apa. Supaya tidak terjadi cedera fatal. Tapi sudah oke, tak ada masalah, cuma kaget saja kemarin,” dia menjelaskan. “Penyangga lehernya juga sudah dilepas tadi pagi dan sudah pulang ke hotel. Sudah enak, sudah normal, sarapan biasa jalan,” imbuhnya.

Hanya saja, Ricky mengatakan, belum dapat memastikan berapa lama Ferry akan diistirahatkan. Sebab, manajemen masih menunggu kabar dokter. “Belum tahu, belum tahu, kami masih lihat hari ini. Kami akan lihat dia bisa ikut latihan nanti atau tidak. Masih nunggu kabar dokter juga. Tapi sudah dikasih obat juga,” katanya. Setelah melawan PSMS Medan, Sulut United akan mempersiapkan diri menghadapi Martapura Dewa United. “Belum tahu nanti kita lihat situasinya. Belum bisa dipastikan,” kata Ricky menyoal kiper yang akan diturunkan. “Kami akan berusaha menang juga supaya bisa lolos semifinal,” lanjutnya soal target di laga berikutnya.

Follow dan Like Instagram @wargoaldotcom
sumber : detik