Keseruan Liburan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Kepulauan Seribu

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Kepulauan Seribu

WARGOAL.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah salah satu pemain bulu tangkis ganda putra dan campuran Indonesia. Atlet ini merupakan pemain asal klub Djarum di Kudus, Jawa Tengah dan diketahui bergabung sejak tahun 2007.

Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, liburan bersama putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo, Valencia.  Kevin Sanjaya Sukamuljo sebelumnya sempat dirumorkan dekat dengan sederet selebritis ternama, salah satunya Natasha Wilona, namun belakangan ini Kevin terlihat kerap bertemu dengan putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Valencia.

Liburan Idul Fitri tahun ini dimanfaatkan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe untuk berlibur ke Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Ponco. Hali ini diketahui melalui unggahan instagram story Kevin Sanjaya dan Valencia. Kevin memposting ulang unggahan Valencia di instagram storynya.

Kevin Sanjaya

Tak hanya Kevin dan Valencia, ada beberapa rekan mereka yang ikut serta dalam liburan di Kepulauan Seribu tersebut. Mereka juga tampak melakukan olahraga jetski bersama.

Berolahraga Jetski baik karena otot-otot tubuh yang bekerja antara lain bagian kaki, lengan, dan perut. Banyaknya gerakan yang dilakukan saat bermain jetski membuat olahraga ini bisa menjadi cara untuk membakar kalori. Selain itu, olahraga jetski juga dapat mengurangi stres karena kita bisa menikmati indahnya lautan.

Sebelumnya, momen pertama kedekatan keduanya terlihat saat Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadiri perayaan ulang tahun Valencia Tanoe pada bulan Januari lalu. Kemudian, Valencia dan Kevin juga sempat makan bersama pada bulan April lalu, sehingga netizen menjuluki rekan Marcus Fernaldi Gideon itu sebagai calon menantu Hary Tanoesoedibjo.

sumber: indosport.com