Kesalahan Terbesar Gol Bunuh Diri Kiper Thomas Strakosha

Wargoal.com  Pengguna media sosial atau biasa disebut netizen melemparkan ejekan kepada Thomas Strakosha. Ini terjadi lantaran kiper Lazio tersebut melakukan gol bunuh diri saat melawan Galatasaray di Liga Europa 2021-2022. Gol tersebut tercipta ketika bola melambung pelan dan tinggi tepat di atas kepala Strakosha. Bola yang terlihat mudah ditangkap malah meleset. Seketika menjadi bencana lantaran tangkapan Strakosha tidak lengket sehingga bola malah menyentuh jaring gawang sendiri. Atas kejadian ini, skor akhir pertandingan tersebut adalah 0-1 untuk keunggulan Galatasaray.

Kejadian ini sangat di luar dugaan para fans mengingat Strakosha merupakan kiper pengalaman yang telah mencatatkan 175 penampilan untuk tim Liga Italia. Belum lagi ia saat ini menyandang predikat kiper terbaik Albania. Sontak pemain berusia 26 tahun ini mendapat ejekan dari netizen di Twitter. Mereka bahkan ada yang menyebut kesalahan itu hanyalah untuk orang-orang amatir.

“Apa yang dilakukan penjaga gawang lazio di gawang itu?” tulis seorang warganet sambil tertawa terbahak-bahak dikutip dari laman Daily Star, Jumat (17/9/2021). “Saya melihat kesalahan seperti ini di pertandingan amatir … Ini kesalahan besar kiper Lazio. Dia selesai!” ucap warganet lainnya.

“oh sayang, kesalahan yang mengerikan oleh kiper Lazio Thomas Strakosha. Definisi yang benar dari sebuah kesalahan. Galatasaray unggul 1-0 saat ini,” tulis lainnya. “Gol bunuh diri paling konyol yang pernah saya lihat,” tambah lainnya. Dengan ini, Lazio harus mengawali perjalanan di Grup E Piala Eropa dengan poin nol di klasemen. Selanjutnya, tim asuhan Maurizio Sarri ini akan menghadapi Lokomotiv Moscow pada 1 Oktober mendatang.

Ingin dapat seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di grup telegram! > linknya ada disini.

Sumber : sports.sindonews.com

Youtube cannel jono sumitro