Bonus New Member
KennyS

KennyS Menyangkal Rumor Kepindahannya ke Valorant!

wargoal.com – Kenny pemain CS:GO ‘kennyS’ Schrub baru saja menyangkal rumor bahwa dirinya akan berpindah ke scene kompetitif Valorant setelah diturunkan ke bangku cadangan oleh timnya saat ini, G2 Esports.

KennyS merupakan salah satu pemain pro CS:GO favorit, dirinya pernah memperkuat Team Envy pada tahun 2015 dan 2017 sebelum pindah ke G2 di February 2017. Perjalanannya di scene kompetitif penuh dengan kejutan, mulai dari keberhasilannya meraih gelar MVP di DreamHack Open Cluj-Napoca 2015, hingga berita dibangku cadangkan sejak Maret 2021.

Bermain di scene profesional CS:GO sejak 2012, tak terasa Kenny sudah terjun di ranah ini hampir satu dekade. Menariknya, rumor soal kepindahannya ke Valorant mencuat seiring dengan posisinya yang turun ke bangku cadangan.

Berdasarkan bocoran dari Arran ‘Halo’ Spake, dia telah melakukan trial dengan Alliance, namun dirinya belum berkomitmen penuh untuk pindah. Kenny sendiri tampaknya masih punya pilihan untuk bertanding di scene CS:GO.

Tidak butuh waktu lama untuk KennyS merespon rumor itu, mengatakan bahwa saat ini dia masih ingin mengasah kemampuan di CS:GO. KennyS tampaknya belum berpikir untuk pindah haluan, setidaknya dalam waktu dekat ini. Tapi, sudah banyak pro player baik dari CS:GO ataupun Overwatch hingga game lainnya yang berpindah ke Valorant.

Yuk gabung di Group Telegram PrediksiJaya untuk mengetahui update prediksi togel terkini! Prediksi Today dan Prediksi Today Bola untuk update prediksi skor terkini!

sumber
Promo Mingguan