Bonus New Member
kemenangan arsenal

Kemenangan Arsenal Melawan Tuan Rumah Newcastle

wargoal.com – Kemenangan Arsenal ini bernilai krusial karena dengan ini mereka masih bisa menghidupkan harapan untuk mengakhiri musim 2020/21 di spot Liga Europa.

Sekarang pasukan Mikel Arteta menempati peringkat kesembilan dengan perolehan 49 poin dari 34 laga. The Gunners berjarak enam angka dari West Ham United sang penguasa lima besar.

Berarti dengan empat pertandingan Liga Premier tersisa, peluang anak asuh Arteta masih terbuka untuk mencapai finis di zona Eropa.

Bermain di rumah Newcastle, James’ Park, Arsenal tampil dominan, baik dari menciptakan peluang dan penguasaan bola.

Laga baru mulai enam menit, gawang tuan rumah sudah kebobolan. Bermula dari umpan tarik di sisi kiri pertahanan Newcastle, kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang coba menyelesaikannya, tetapi gagal. Bola kemudian bergulir keluar kotak penalti.

Mohamed Elneny di situasi ini sigap untuk menghujam si kulit bundar dan masuk. Arsenal kini memimpin 1-0 sampai kedua tim memasuki ruang ganti.

Di paruh kedua, kemenangan Arsenal tidak goyah. Bahkan, mereka menggandakan keunggulan memasuki menit ke-66. Kali ini Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan crossing Gabriel Martinelli.

Di puncak laga, pemain Newcastle Fabian Schar diberi kartu merah, kejadian yang menandai akhir dari pertandingan.

Kekalahan ini membuat Newcastle belum menjauh dari zona degradasi, dengan mereka saat ini duduk di tangga ke-17, unggul sembilan poin dari Fulham di peringkat ke-18.

Ingin dapat update seputar bola dan prediksi angka yang akurat? Yuk gabung di group telegram! Linknya ada disini!

sumber: goal.com

Promo Mingguan