Bonus New Member
Barcelona vs Valencia, Senin (4/5/2021).

Kembali Bangkit, Messi dan Neymar Siap Perkuat Barca?

Wargoal.com – Perkembangan tim raksasa Spanyol, Barcelona, tampaknya mengalami peningkatan meskipun tak terlalu signifikan. Bahkan kini La Blaugrana berhasil menempati posisi ke-3 klasemen sementara La Liga.

Sebelumnya, Barca harus menelan kekalahan dalam partai tunda La Liga 2020/2021 di Camp Nou yang melawan Granada, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Namun hal itu tak membuat La Blaugrana kalah secara terus-menerus. Pada pertandingan melawan Valencia di Mestalla, Senin (3/5/2021) dini hari WIB, Barcelona berhasil unggul dengan skor 3-2 (Messi 57′ 69′ dan Griezmann 63′).

Tampaknya pada musim depan, Barcelona akan semakin tangguh. Hal itu diperkuat oleh kabar mengenai Lionel Messi yang akan melanjutkan kontraknya bersama Barcelona untuk dua tahun ke depan.

Selain kabar mengenai Messi, ada pula kabar mengenai Neymar yang akan kembali memperkuat Barcelona!

Kira-kira apakah duo maut Messi dan Neymar akan kembali berlaga bersama? Dikutip dari Sport.es, berikut ulasannya!

Messi Setia pada La Blaugrana

Leo Messi akan menandatangani kontrak dua tahun baru dengan Barcelona. Kontrak Messi akan habis pada bulan Juni namun ia dapat memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Menurut ESPN Argentina, semua jalur mengarah ke Lionel Messi bertahan di Barcelona. Outlet Argentina memastikan bahwa dia hampir memperbarui kontraknya dengan Barca hingga 2023, jadi untuk dua tahun tambahan.

Barcelona Memboyong Neymar Kembali

Laporan yang sama menambahkan bahwa Barcelona akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa Messi akan memiliki Neymar bermain bersamanya lagi musim depan, menjadikan pemain Brasil itu target utama mereka musim panas ini.

Messi, yang masa jabatannya saat ini berakhir pada 30 Juni 2021, oleh karena itu akan memperbarui hubungannya dengan klub dalam hidupnya dan dapat dipersatukan kembali dengan rekan setim lamanya.

Neymar tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bermain dengan Messi lagi dan belum menandatangani kontrak baru dengan PSG. Kontraknya habis pada 2022.

 

Sport.es

Promo Mingguan