Kelenturan Tubuh Inul Daratista Saat Yoga

Kelenturan Tubuh Inul Daratista Saat Yoga

WARGOAL.COM  Inul Daratista adalah penyanyi dangdut legendaris kebangsaan Indonesia baru saja memamerkan kelenturan badannya. Inul Daratista melakukan memilih yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Inul terkenal karena goyang ngebornya, ia membuat natizen kagum dengan memamerkan kelenturan tubuhnya. Istri dari Adam Suseno itu menggungah aktivitas olahraganya melalui akun instagram resminya.

Pose yang cukup ekstrem itu membuktikan bahwa penyanyi dangdut goyang ngebot itu memiliki tubuh yang lentur setelah rajin olahraga yoga. Sambil menggunakan sportswear warna biru, ibu satu anak itu menunjukkan senyuman manis di wajahnya.

Ketika tubuh menyentuh tanah…mencium dan menyatu,rasakan bahwa kita hidup tetap akan kembali pd bumi. Merendah bukan berarti kalah. Menundukkan pribadi yg egois agar tetap pd kodrat manusia dimata TUHAN. Bagaimanapun kita bukanlah siapa siapa dimata Tuhan. Krn TUHAN adalah MaHA dr segala yg ada dilangit dan di bumi. Namaste 🙏yoga mat black @nirvana.id” tulis inul.

Wanita berumur 42 tahun itu mengaku olahraga yoga tidak hanya melatih otot dan membakar kalori tubuh tetapi juga bermanfaat untuk menenangkan pikiran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

“Pasti mba Inul punggungnya ga pernah pegel2,iya kan?” tulis pemilik akun @momkenza

“Sure. Beautiful” tulis pemilik akun @gurdeep_gutierrez50

“wowww😍😍😍 amazing turtle pose mbak inul👏❤️❤️❤️” tulis pemilik akun @niningsetiarini

“Sukses selalu ya ka, Salam hangat dari Bandung 🙏😇” tulis pemilik akun @felixfarmbdg