Kekasih Cantik Pembalap MotoGP Brad Binder, Courtney Renniers Bikin Salah Fokus

Kekasih Cantik Pembalap MotoGP Brad Binder, Courtney Renniers Bikin Salah Fokus

WARGOAL.COM – Seorang pembalap sepeda motor Grand Prix Afrika Selatan, Brad Binder. Pada November 2019, ia dikonfirmasi sebagai pebalap pabrik KTM di kelas MotoGP untuk musim 2020, menggantikan Johann Zarco yang meninggalkan pabrikannya di awal tahun.

Terlepas dari hal tersebut, ternyata pembalap sepeda motor ini mempunya kekasih yang cantik dan seksi. Renniers merupakan pasangan dari pembalap Tim KTM Red Bull, yakni Brad Binder. Perempuan berusia 27 tahun ini sudah menjalin kasih dengan Binder sejak 2016.

Renniers sudah mendampingi Binder sejak masih berkarier di kelas Moto3. Dukungannya pun tampak sangat berarti untuk Binder yang akhirnya bisa naik kelas ke pentas MotoGP pada 2020. Di musim debut Binder bisa tampil gemilang hingga langsung merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP. Kemenangan itu didapat dalam balapan MotoGP Republik Ceko 2020.


Dengan peran besar yang dimainkan Renniers dalam kariernya di MotoGP, tak heran jika Binder makin kelepek-kelepek dengan sang pujaan hati. Apalagi, Renniers sendiri diketahui punya paras yang sangat cantik dan tubuh yang bisa dikatakan menjadi idaman semua kaum adam.

Kecantikan Renniers dapat dilihat dari akun instagram miliknya. Banyak pose yang membuat warganet salah fokus karena kecantikan dan keseksian wanita ini.