Bonus New Member
Anthony Martial

Kebangkitan Anthony Martial yang Telah Lama Dinanti Manchester United

“Dia memiliki peluang sepanjang musim dan mungkin kepercayaan dirinya sedikit menurut pada awal musim setelah dapat kartu merah dan beberapa kesalahan yang dia lakukan.” – Ole Gunnar Solksjaer

Wargoal.com – Striker Manchester United, Anthony Martial memulai Liga Inggris 2020/2021 dengan performa yang kurang mengesankan. Dia sempat mengalami cedera dan puncak keterpurukannya adalah saat mendapat kartu merah pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain asal Prancis ini mulai membuktikan seperti apa sosoknya. Dimulai dari gol ke gawang Sheffiled United pada bulan Desember yang merupakan gol perdana sang pemain di Premier League 2020/2021.

Pada bulan Desember kemarin patut disebut sebagai titik balik dari karier seorang Anthony Martial. Karena ia turut mempersembahkan gol saat Manchester United menang 2-0 atas Everton di perempat final Carabo Cup.

Ia juga menyumbangkan gol pembuka Manchester United saat mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1, Sabtu (02/01/2021) dini hari WIB.

Tidak bisa dipungkiri, kebangkitan dari seorang Anthony Martial sudah sangat dinantikan Manchester United, terutama oleh sang manajer tim Ole Gunnar Solksjaer.

Usai pertandingan melawan Aston Villa, Ole Gunnar Solksjaer pun ditanya apa yang harus dilakukan Anthony Martial agar bisa lebih konsisten dalam mencetak gol.

“Baiklah, teruslah bermain seperti yang dia lakukan hari ini. Dapatkan bola, terhubung dengan pemain lain, dan berada di kotak penalti,” Solskjaer menuturkan.

“Dia memiliki peluang sepanjang musim dan mungkin kepercayaan dirinya sedikit menurut pada awal musim setelah dapat kartu merah dan beberapa kesalahan yang dia lakukan.”

“Tapi sekarang dia on fire, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” lanjut manajer asal Norwegia itu.

Yang pasti salah satu kunci sukses Manchester United kini bisa menempel ketat Liverpool sebagai pemuncak klasemen adalah sosok Anthony Martial.

Yuk gabung di Group Telegram Prediksi Today untuk mengetahui update prediksi togel terkini!

 

Sumber: Daily Mail
Promo Mingguan