Bonus New Member

Karim Benzema Puncaki Top Skor Liga Spanyol

Wargoal.com – Karim Benzema jadi bintang saat Real Madrid Vs Celta Vigo. Mencetak trigol, Benzema kini jadi top skor Liga Spanyol untuk sementara. Main lagi di Santiago Bernabeu, Senin (13/9) dini hari WIB, El Real ketinggalan lebih dulu dari tamunya setelah Santi Mina bikin Celta Vigo unggul cepat di menit keempat.

Setelah 20 menit berselang, Karim Benzema mencetak gol pertamanya dalam laga untuk mengubah skor jadi 1-1. Tapi kemudian tim tamu unggul lagi lewat Franco Cervi sebelum turun minum. Benzema kembali unjuk gigi semenit usai babak kedua berjalan. Ia menanduk bola crossing Miguel Gutierrez yang tak kuasa dihalau Mattias Dituro.

Gol Vinicius Junior yang membuat Real Madrid berbalik unggul 3-2 pun tak lepas dari assist Karim Benzema. Tiga menit jelang bubaran, Benzema melengkapi hat-trick lewat eksekusi penalti untuk bikin El Real menang 5-2. Satu gol lain dicetak oleh Eduardo Camavinga.

Buat Karim Benzema, itu merupakan golnya yang ke-284 selama membela Los Blancos. Ia kini menempati posisi kelima daftar top skor Real Madrid sepanjang masa, di atas legenda Ferenc Puskas (242 gol), dan cuma terpaut enam gol lagi dari Santillana di posisi keempat daftar ini

Dalam pertandingan itu Karim Benzema mencatatkan penampilan ke-563 buat Real Madrid, dengan berada di posisi kesembilan penampil terbanyak klub. Jika tak diusik cedera, ia punya kans realistis untuk melampaui beberapa nama di atasnya seperti Jose Camacho (577), Francisco Gento (600), dan Fernando Hierro (601).

Trigol dalam laga Real Madrid vs Celta Vigo juga membuat Karim Benzema kini bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Spanyol 2021/2022 untuk sementara. Ia sudah mencetak 5 gol musim ini.

Daftar top skor Liga Spanyol:

5 gol
Karim Benzema (Real Madrid)

4 gol
Vinícius Júnior (Real Madrid)
Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)

3 gol
Ángel Correa (Atlético Madrid)
Erik Lamela (Sevilla)
Carlos Soler (Valencia)

 

Ingin dapat info seputar Sepakbola dan prediksi angka yang akurat. Yuk gabung ke grup telegram >>>klik disini

 

Sumber : Detik

Promo Komisi