Bonus New Member

Kapten Juventus Leo Bonucci: Kemenangan Atas Barcelona Lebih Indah Dari 2017

 


Juventus memberikan Barcelona kekalahan kandang pertama di Liga Champions sejak 2013.


Bek sekaligus kapten Juventus, Leonardo Bonucci (33 tahun), mengungkapkan kebahagiannya setelah timnya mengalahkan tuan rumah Barcelona.

Juventus mempermalukan Barcelona dengan skor 3-0 pada laga penutup Grup G Liga Champions di Camp Nou, Rabu (9/11) dini hari WIB.

Gol sang tamu dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-13 dan ke-52 melalui sepakan penalti. Sementara gol lainnya disumbangkan oleh Weston Mc Kennie (20’).

            Artikel Lainnya:

Kekalahan itu menjadi kekalahan kandang pertama Barcelona di Liga Champions sejak 2013. Ketika itu, Blaugrana dibekap 3-0 oleh Bayern Munich di leg kedua semi-final.

Pada edisi 2016/17, Juve juga sempat mengalahkan Barca di perempat-final dengan skor agregat 3-0. Kala itu, Bianconeri bermain imbang tanpa gol pada pertemuan kedua di rumah sang lawan.

Pada akhirnya, Juventus melaju ke final. Namun, mereka ditundukkan rival Barca, Real Madrid, pada partai puncak tersebut dengan skor 4-1.

“Kami memiliki keinginan besar untuk pencapaian ini di luar relevansi historis,” ucap Bonucci selepas laga kepada Sky Sports.

“Kami sudah datang ke sini beberapa tahun lalu dan meraih hasil imbang 0-0 setelah memenangkan pertemuan pertama dengan skor 3-0. Kemenangan kali ini bahkan lebih indah dari itu.”

“Ini adalah kemenangan tim yang luar biasa dan ketika Anda pergi ke lapangan  dengan hasrat, dedikasi, dan dan dengan pemain seperti Cristiano [Ronaldo], yang merupakan penembak jitu, kami pasti akan bermain seperti ini.”

“Saya ulangi, ini adalah kinerja tim yang hebat. Sekarang kami istirahat dan mengalihkan fokus untuk laga Serie A akhir pekan ini. Di liga, kami harus mengulang penampilan seperti ini,” pungkasnya.

Pada tabel klasemen sementara Serie A, Juventus menempati urutan keempat dengan koleksi 20 poin. Terdekat, si Nyonya Tua akan melawan Genoa pada giornata kesebelas di Stadion Luigi Ferraris, Senin (14/11) pukul 00:00 dini hari WIB.

Sumber: goal.com

Promo Mingguan

Leave a Reply

Your email address will not be published.