Bonus New Member
Solskjaer Merasa Kesal Kalah Melawan City
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Kalah Melawan City, Solskjaer Merasa Kesal

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal dan frustasi dengan timnya yang kebobolan dua gol saat melawan City di semifinal Piala Carabao. United harus menanggung malu sebab sama sekali tak berhasil mebobol gawang City pada derby Manchester yang diselenggarakan pada Kamis (07/01/2021) jam 02.45 WIB.

John Stones dan Fernandinho berhasil mencetak gol diikuti dengan taktik bola mati untuk tim lawan yang akan bertemu Tottenham Hotspur di final pada musim semi, setelah mengulangin kesuksesan musim lalu di babak ini dari kompetisi melawan The Reds.

Manajer United, memberi keputusan atas kekalahannya lewat MUTV dan Sky Sports setelah pertandingan selesai.

Manchester United vs Manchester City, Kamis (07/01/2021)

Gol Yang Buruk Untuk Kebobolan

“City bisa mencetak banyak gol hebat, dan Anda bisa menerimanya, tapi ketika Anda kebobolan dari dua taktik bola mati, yang secara sederhana bisa kami atasi, kami sangat kecewa.

“Itu merupakan momen yang tidak baik. Kami ingin mempertahankan tendangan bebas pertama itu dengan baik. Itu adalah tujuan yang buruk untuk dibagikan, saya harus mengatakannya.

“Di sini bukan orang yang bisa dianalisis di televisi. Itu sangat, sangat mengecewakan. Kami tidak melakukannya dengan cukup. Jelas, kami tidak melakukannya. Kami sendiri tidak menciptakan peluang yang cukup besar, mereka juga tidak menciptakan terlalu banyak peluang besar, tetapi kami hanya tidak memiliki kemampuan yang lebih pada pertandingan belakangan ini, di liga, dalam pertandingan ketat yang kami menangkan.

Kami tidak cukup bagus hari ini dan ketika Anda kebobolan dua set-play, itu sangat mengecewakan. ”

Berhasil Keluar dari Posisi Keempat pada Semi-Final

“Tidak, ini bukan psikologis. Terkadang, Anda bertemu tim yang bagus di semifinal dan kami tidak memiliki cukup. Saat ini, mereka mungkin tim terbaik di Inggris dan kami tidak memiliki cukup.

“Saat Anda kalah di semifinal, saat Anda kalah melawan lawan, Anda pikir mereka pantas mendapatkannya. Tapi kami semakin dekat.

“Ini adalah versi Man United yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu di semifinal. Itu positif tetapi itu tidak cukup. ”

Kami Masih Kurang

“City bermain bagus dan ketika mereka bermain bagus, Anda harus bermain sangat baik untuk mengalahkan mereka dan itulah kenyataan di mana kami berada. Ketika mereka bermain sebaik mungkin, kami hanya memiliki sedikit kekurangan.

“Kami belum sampai di sana. Itu kata yang besar, ‘belum’, tapi kita akan sampai di sana dan anak-anak ini menjadi lebih baik. Kekecewaan ini akan menyakitkan dan kebiasaan kecil yang akan membuat margin kecil itu untuk Anda, itu baik tetapi kita juga bisa lebih baik dalam hal-hal kecil. ”

Tidak ada Waktu untuk Meratapi Kekalahan

“Kami ingin menuju ke final. Kami ingin tampil pada final yang dinanti-nantikan dan itu memberikan kami sebuah dorongan yang besar. Tapi itu tidak terjadi, lalu kemudian kami, dimalam ini, harus bisa mengatasi kekecewaan.”

 

Sumber

Promo Mingguan